Sukses

Fashion

Debut Hian Tjen di Milan Fashion Week dengan Koleksi The Amish

Fimela.com, Jakarta Hian Tjen tentu sudah tidak asing lagi dalam industri mode tanah air. Kali ini, ia memberi kejutan terbaru yaitu penampilannya di panggung Milan Fashion Week 2020 pada pertunjukkan penutup Emerging Talents Milan.

Di panggung Milan Fashion Week 2020, Hian Tjen menampilkan koleksi couture untuk Fall/Winter 2020 yang diberi tajuk The Amish. Dalam koleksinya ini, Hian Tjen mengeksplorasi berbagai elemen dan simbol gaya hidup, seperti binatang eksotis, perkebunan subur, pertanian kaya, dan tumbuh-tumbuhan.

Para model mengenakan setelan blazer formal hingga gaun malam untuk acara gala yang dihiasi sulaman tangan menakjubkan, detail rumit, sekaligus indah. Menampilkan 15 look dalam palet warna bernuansa klasik, koleksi Hian Tjen kali ini memiliki kesan feminin, elegan, berkarakter, dan rumit.

 

The Amish dari Hian Tjen di panggung Milan Fashion Week 2020

Hian Tjen menggabungkan antara bordir, quilting, beadings, printing, dan renda dalam rasa ingin tahunya akan daya tarik komunitas tradisional Amish yang hidup konvensional dan sederhana, sebagai inspirasi. Hian Tjen memberi sentuhan modern, memanfaatkan pengerjaan yang detail dan paduan dari berbagai bahan.

The Amish merupakan pagelaran ulang dari koleksi couture Hian Tjen yang bertajuk Perfct10n. The Amish sendiri hadir sebagai bentuk rasa hormat Hian Tjen terhadap persekutuan gereja Kristen tradisional. Bagaimana menurutmu?

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading