Sukses

Fashion

Intip 5 Gaya Berbusana ala Hailey Bieber yang Casual dan Fashionable

Fimela.com, Jakarta Dikenal sebagai istri penyanyi terkenal Justin Bieber, Hailey Baldwin yang kini mengubah namanya menjadi Hailey Bieber ternyata memiliki gaya berbusana yang casual dan fashionable. Berbeda dengan artis Hollywood pada umumnya yang berpakaian serba mencolok, Hailey justru tetap terlihat menarik dengan mix and match koleksi baju-baju casualnya.

Justin Bieber pun kini tampilannya ikut berubah, menjadi senada dengan sang istri. Usut punya usut, perbedaan tampilan Justin Bieber ini terinspirasi dari istrinya yang menggaungkan ‘self love’ dan tampil sesuai dengan versi nyaman Justin Bieber. Tidak heran jika tampilannya kini sering dibanding-bandingkan dengan tampilan modisnya dulu saat masih berpacaran dengan Selena Gomez.

Ada banyak momen atau pun foto gaya berbusana Hailey Bieber yang terekam kamera, sebagian besar terekam saat sedang berjalan dengan pakaian casual ala streetstyle yang fashionable. Tentu saja gaya berbusana Hailey Bieber ini bisa menjadi inspirasi berbusana yang nyaman untuk kamu gunakan sehari-hari, terutama untuk kamu yang tidak begitu suka dengan gaya berpakaian mencolok.

Untuk itu, Fimela.com kali ini akan mengulas 5 gaya berbusana ala Hailey Bieber yang casual dan fashionable dan tentunya bisa kamu jadikan contoh untuk mendapatkan tampilan yang lebih on fleek dalam berbusana. Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Atasan Kaos Motif dan Rok Mini

Gaya berbusana ala Hailey Bieber pertama yang bisa kamu jadikan inspirasi adalah mix and match kaos bermotif dengan rok mini. Gaya berbusana seperti ini cocok untuk acara hangout santai bersama teman-teman. Mix and match ini akan memberikan kesan lucu dan dewasa dalam waktu yang bersamaan.

Untuk melengkapi gayamu, pakailah sepatu boots dengan heels pendek, dijamin setelahnya kamu akan terlihat casual dan fashionable seperti Hailey Bieber. Jika perlu, uraikan rambut indahmu untuk memaksimalkan tampilan dan mengisi ruang kosong pada pundak dan leher.

Long Sweater dan Celana Jeans

Selanjutnya, gaya berbusana Hailey Bieber yang terkenal sangat casual dan classic juga terlihat tatkala ia memadukan antara long sweater dengan celana jeans. Sangat simple memang, namun tetap terlihat modis dan keren karena dipadukan juga dengan tas yang warnanya senada dengan sepatu ankle boots.

Gaya ini tentu sangat direkomendasikan untuk kamu yang ingin tampil santai namun tetap bergaya. Selain itu, direkomendasikan juga untuk kamu yang sering kesulitan dalam melakukan mix and match sampai membutuhkan waktu lama, cukup tiru gaya ini dan kamu akan tampil modis.

Atasan Outer dan Hot Pants

Ketiga, gaya kali ini sangat cocok untuk kamu yang ingin tampil modis, seksi, namun tetap terlihat sporty. Mix and match ala Hailey Bieber dengan memadukan antara atasan outer dengan hot pants bisa jadi salah satu pilihan inspirasi berbusana yang wajib kamu coba.

Untuk atasannya, kamu bisa menggunakan shirt atau kemeja yang tidak berlengan karena akan ter-cover dengan outer. Menjadi perhatian bagi kamu yang ingin memakai outer, pastikan kemeja atau dalaman baju yang kamu gunakan tidak berlengan atau sleeveless untuk menghindari tampilan tangan terlihat gemuk.

Atasan Tunik atau Kaos All Size

Berikutnya, buat kamu yang tidak ingin repot dalam berpakaian bisa meniru gaya Hailey Bieber yang satu ini. Kamu bisa menggunakan atasan tunik atau kaos all size untuk tampilan yang terlihat casual. Agar lebih nyaman, pastikan kamu juga memakai hot pants atau celana pendek yang tidak transparan agar kamu tetap merasa aman.

Inspirasi gaya berpakaian santai ini bisa juga kamu padukan dengan sepatu cats atau sepatu hangout yang nyaman, empuk, dan juga ringan saat digunakan. Pakai juga aksesori seperti kaca mata atau ikatkan rambutmu agak lebih tinggi dari biasanya dan tampilanmu akan sangat mirip dengan Hailey Bieber.

Atasan Kemeja dan Celana Jeans

Terakhir, gaya berbusana ala Hailey Bieber yang satu ini pasti sangat mewakili gayamu yang senang terlihat santai dan sporty tetapi tetap modis. Untuk itu, kamu bisa memadukan antara shirt dengan celana jeans panjang. Jangan lupa untuk mengenakan sepatu ankle boots andalanmu agar tampilanmu semakin fashionable.

Kemudian, untuk bagian aksesori, kamu bisa menggunakan topi dan kaca mata serta jam tangan berbahan karet misalnya agar tampilanmu lebih menawan. Tampilan seperti ini pastinya bisa kamu coba untuk acara hangout dengan teman atau pada saat berfoto ootd di tempat-tempat wisata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading