Sukses

Fashion

Milirik Desain dan Harga Topi yang Dikenakan V, RM, hingga JHope di Video Klip BTS Dynamite

Fimela.com, Jakarta Boy Grup asal Korea Selatan, BTS baru saja merilis video musik untuk single berbahasa Inggris pertama mereka, "Dynamite,". Video klipnya pun memecahkan rekor pemutaran perdana YouTube.

Tidak hanya memamerkan gerakan tarian BTS yang beranggotakan RM, Jin, Suga, JHope, Jimin, V, dan Jungkook, tetapi mereka juga mengenakan pakaian dan aksesoris bergaya disko 90-an, retro disco-chic, hingga pakaian dengan warna pastel.

Seperti pada awal dan akhir video klip, BTS mengenakan pakaian dengan warna-warna pastel. Pada penampilan tersebut, hal yang menarik perhatian ialah topi yang dikenakan Kim Taehyung atau V, Jhope dan Leader BTS, RM.

1. Jhope

JHope tampak chic mengenakan T-shirtputih dari Polo Raplh Lauren yang dipadukan dengan short pants. Ia juga menambahkan Bermuda bucket hat pink dari brand Kangol. Harga bucket hat tersebut berkisar 63 dollar atau sekitar Rp928 ribu.

2. V

Sedangkan V terlihat mengenakan topi model baret dari Kangol series bermuda 504 in light blue, dengan harga 67 dollar atau sekitar Rp987 ribu.

3. RM

Pemilik nama lengkap Kim Namjoon ini pun tampil serba kuning dengen mengenakan tshirt Lacoste senagai dalaman, dipadukan kemeja kuning dari Raplh Lauren untuk outher. Topi kuning model baret dari Kangol seharga 51 dollar atau sekitar Rp767 ribu pun melengkapi penampilannya.

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading