Sukses

Fashion

Deretan Gaun Bersiluet Goddes Jennifer Bachdim Saat Hamil Anak ke-3

Fimela.com, Jakarta Jennifer Bachdim mengumumkan kehamilannya di akun Instagram-nya. Ia pun terlihat semakin mempesona dengan deretan gaun bersiluet goddes warna putih. 

Seperti gaun putih dengan deep deep V-neck dengan potongan tinggi yang anggun dan seksi. Dengan rambut yang dibiarkan tergerai menampak sempurna penampilannya.

 

Selain itu, istri Irfan Bachdim ini juga terlihat memakai dress crochet menerawang warna putih masih dengan potongan plunging neckline. Sambil menunjukkan baby bump, kali ini ia mengikat rambutnya. 

Jennifer Bachdim juga memilih dress halter neck dengan cut out di bagian perut yang kali ini memperlihatkan lebih jelas baby bump-nya. Terlihat kedua anaknya Kiyomi dan Kenji mencium perut sang mama.

 

Gaun Bersiluet Goddes Jennifer Bachdim

Gaun terakhir berpotongan slip dress menjuntai warna cokelat yang semakin memancarkan kecantikannya. Ia memakai kalung putih besar yang memberikan pernyataan pada penampilannya.

Dalam video pengumuman tersebut, Jennifer Bachdim mengungkapkan kebahagiaannya menyambut anak ke-3. Selain menunjukkan keromantisan dengan suami sebagai pasangan, Jen juga mengajak anak-anaknya yang juga tak sabar menantikan adik mereka.

Selamat Jennifer dan Irfan Bachdim!

Simak video berikut ini

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading