Sukses

Fashion

Kembali Berkolaboraasi, Cek Sneakers Minimalis dari Adidas x Prada

Fimela.com, Jakarta Adidas x Prada, dua brand ternama ini kembali merilis koleksi kolaborasi. Seperti yang dilansir dari Vogue.com, kali ini Miucci Prada menghadirkan konsep kesederhanaan yang terangkum dalam rangkaian Spring 2021.

Salah satu koleksi yang dinansi adalah sneakers. Menggandeng Adidas, lini Superstar hadir dengan material kulit untuh yang menawan. Aksentuasi logo dari dua brand ini tersematkan secara sempurna menambah kesan visual yang indah.

Material kulit halus menjadi keunggulan dari koleksi spesial ini. Dengan setiap pihak menghadirkan perspektif unik ke dalam percakapan yang akhirnya menemukan eksploratif serupa dan upaya mencari batasan baru, Prada untuk Adidas adalah laboratorium ide, sebuah alat kreativitas baru," ungkap pihak Adidas dalam keterangan resmi, menurut laporan Tatler Singapore. 

Adidas x Prada

Perilisan versi kedua Prada Superstar akan menyertakan tambahan pilihan warna. Pada awal tahun, kolaborasi keduanya melahirkan sneakers putih penuh yang mendapat sambutan hangat.

Dan rencananya, koleksi iini akan dirilis pada 8 September 2020 mendatang Dan akan ada deretan opsi waarna lain seperti hitam monokrom, hitam putih, dan juga silver dengan sentuhan nuansa putih.

Walau belum diluncurkan, namun koleksi ini adalah kolaborasi paling dinanti dan digadang-gadang sebagai sneakers mewah yang akan mendominasi publik.

 

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading