Sukses

Fashion

6 Styling Setelan Jas Memukau Sherina Munaf, Bisa jadi Gaun Pengantin

Fimela.com, Jakarta Setelan jas tak hanya diartikan sebagai seragam korporat yang kaku. Ragam siluet kasual mendefinisikan ulang dress code smart-casual pemakainya.

Seperti styling setelan jas ala Sherina Munaf dalam beberapa kesempatan. Meski berpotongan tailored yang tajam, namun terlihat tetap santai dan nyaman.

Bahkan sampai-sampai Sherina Munaf memutuskan untuk memakai setelan jas untuk menggantikan gaun pengantin di hari pernikahannya bersama Baskara Mahendra. Tentunya degan styling spesial di hari besar dan sakral.

Berikut beberapa styling setelan jas dari Sherina yang bisa jadi inspirasi. Dari potongan sleek yang fit sampai model loose, yang pasti semuanya sukses mencuri atensi.

Warna Berani

Setelan jas tidak harus selalu warna hitam, biru, dan abu-abu. Pilihan warna bold seperti merah dan aksi berani lainnya seperti dalaman dengan potongan rendah. 

Boots kulit warna hitam juga menambah konsep 'power suit' dengan gulungan lengan tangan yang menambah aksen two-tone pada blazer. Sherina juga menambahkan aksesori jam tangan rubber warna hitam serta cincin yang memberi pernyataan.

Mengekpos Feminitas

Memakai setelan jas dengan menambahkan belt menonjolkan feminitas dengan siluet yang mengekspos bagian pinggang.

 

Vest Dress

Setelan jas dibuat dalam potongan vest dress dan coat yang chic.

 
 
 
View this post on Instagram

Olive outside🍸 Ocean inside 🌊 What’s your color?

A post shared by Sinna Sherina Munaf (@sherinasinna) on

Sweater dan Blazer

Setelan musim hujan yang menghangatkan diri tanpa layer berlebihan.

Setelan jadi Gaun Pengantin

Suit warna putih Sherina juga dilengkapi dengan aksesori yang mengimbangi tampilan boyish dan feminin. Seperti bando mutiara dan sepatu dengan tali balerina warna silver.

Orange is the New Black

Orange menjadi palet khas musim gugur dan banyak dipilih para pengunjung fashion week di berbagai belahan dunia. Tertarik mencoba?

Simak Video Berikut

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading