Sukses

Fashion

Kolaborasi Coach dengan Seniman Lokal Indonesia Rilis Koleksi Ikonis yang Ceria dan Optimis

Fimela.com, Jakarta Coach berkolaborasi dengan seniman lokal asal Indonesia untuk merilis koleksi Art of Signature. Koleksi ikonis Coach ini terdiri dari tas berwarna cerah dalam edisi terbatas.

Dipilih langsung oleh Coach karena karakter mereka yang ceria dan optimis, kolaborasi kali ini menghadirkan Abenk Alter dan Ykha Amelz. Abenk Alter adalah seniman yang mengembangkan bahasa visual, abstrak, dan simbol figuratif yang diterapkan dengan kesadaran ritmis dalam landscape dunia imajinasi.

Karya seni Abenk Alter dianggap oleh Coach memiliki DNA yang sama dengan brand asal New York ini, yaitu klasik, namun berkarakter. Motif eksklusif yang dibuat oleh Abenk Alter untuk Coach adalah dinosaurus yang sedang memegang bunga.

Coach X Abenk Alter & Ykha Amelz

Sedangkan Ykha Amelz yang terkenal dengan karakter Babbot-nya mengambil inspirasi dari life character untuk kolaborasi dengan Coach kali ini. Motif nya adalah Sunday atau awan yang menikmati hari sambil meniup permen karet dan membentuk bubble.

Limited edition digitally printed bags customized dari Abenk Alter dan Ykha Amelz untuk Coach ini sudah tersedia di butik-butik Coach Jakarta. Jika kamu masih khawatir keluar rumah, kamu bisa menggunakan jasa Coach on Delivery, belanja nyaman dari rumah dan barang diantarkan. Penasaran?

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading