Sukses

Fashion

7 Tren Fashion Inovatif yang Diprediksi Naik Daun di 2021

Fimela.com, Jakarta Setelah 2020 ramai dengan pakaian santai dan nyaman untuk di rumah, kini 2021 pun siap disambut dengan sederet tren mode. Dilansir dari Elite Daily, 2021 akan hadir dengan tren fashion yang inovatif namun tidak mengurangi esensi kenyamanan.

2020 seolah membuat dunia fashion terbungkam untuk berekspresi akibat pandemi COVID-19 yang mengharuskan semua orang di rumah. Sehingga 2021 akan diwarnai dengan banyak pola cerah dan berani. Menunjukkan definisi baru dari pakaian yang nyaman.

Penasaran seperti apa prediksi tren fashion di 2021?

1. Pencampuran banyak pola

Pencampuran pola dulu menjadi ilmu yang spesifik dengan memastikan setiap warna berpadu dengan baik agar tidak berbenturan dan tidak terlalu intens. Sementara di 2021, dunia mode akan diisi dengan pakaian penuh cetakan kontradiktif, menyenangkan, dan berani.

2. Pakaian rumah yang mewah

Mengingat fakta bahwa semua orang pernah hidup dengan loungewear, masuk akal jika rumah mode besar akan menemukan cara untuk meningkatkan gayanya. Chanel, Celine, Miu Miu, dan Balenciaga telah menemukan cara untuk meningkatkan pakaian nyaman.

 

3. Patchwork

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Dolce&Gabbana (@dolcegabbana)

Patchwork mendukung tren tabrak corak dan pola di 2021. Dolce & Gabbana, Issey Miyake, dan Gucci hanyalah beberapa merek yang menampilkan gaya funky di kampanye 2021. Tren ini dapat mudah diperkenalkan dana bentuk gaun, flanel, dan jaket.

4. Tulle

Melambangkan kesan romantis, tulle akan banyak hadir di runway 2021 dengan berbagai cara. Gimabattista Valli menunjukkan gaun tebal berlapis tulle, sementara Fendi dan Rick Owesn memiliki cara yang lebih sesuai dan jelas untuk mengkreasikan tulle mereka.

 

5. Rajutan

Penampilan pakaian rajut akan hadir dari set kardigan dan celana hingga gaun mewah. Chanel pun sempat beberapa kali memiliki teknik rajut dalam koleksinya untuk memberi kesan klasik dan modern.

6. Cow Print

Print kulit ular dan zebra sepertinya harus menyingkir di 2021 karena akan digantikan dengan print sapi. Jejak print sapi ini telah mampu mempertahankan popularitasnya sejak musim panas 2019. Di 2021, print sapi akan mendominasi karena dinilai mencerminkan warna netral yang cocok untuk semua pakaian yang ada di lemari.

7. Oversized Button Down

Tren runway masif lainnnya akan memadukan pakaian yang nyaman dengan gaya oversized button down. Tren ini diperlihatkan oleh Valentino, Gucci, Balenciaga, dan Coach. Kancing besar di bagian mudah sangat mudah ditata. Kamu bisa memasangkannya dengan celana ketat, jeans, rok mini, atau bawahan lain untuk tampilan streetwear.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading