Sukses

Fashion

Terinspirasi Perayaan Imlek, Mader Official Luncurkan Koleksi Cow Print Limited Edition

Fimela.com, Jakarta Menyambut Imlek tahun 2021, salah satu brand fashion lokal Mader Official meluncurkan spesial edition Chinese New Year. Koleksinya kali ini terinspirasi dari shio tahun baru China di 2021 yaitu, "Year Of Ox".

Koleksi terbaru dari brand yang terkenal dengan pattern yang unik ini diberi nama 'Cow Print' ini memberikan sentuhan warna hitam putih diambil dari pattern hewan sapi, dipadukan dengan warna merah sebagai warna keberuntungan yang indentik dengan perayaan Imlek.

Melissa Ariviana Bermara, Creative Director MADER OFFICIAL mengatakan pattern tersebut diaplikasin pada sepatu, baju leisure wear, lalu aksesories seperti bucket hat dengan sentuhan cow print.

Uniknya dari koleksi kali ini, Melissa mengatakan flat shoes memiliki sentuhan design yang terinspirasi dari simbol Yin dan Yang. Jadi, flat shoes ini berbeda desain antara kanan dan kiri.

"Basicnya adalah flat shoes, uniknya antara kaki kiri dan kanan sedikit berbeda designnya yang terinspirasi dari simbol yin and yang dengan sentuhan warna merah sebagai warna keberuntungan, sepatu ini di release pada bulan februari, bulannya Imlek," ujar Melissa.

Koleksi anti mainstrem

Melissa mengatakan koleksi ini limited edition yang cocok digunakan untuk yang mau tambil beda dan anti mainstream. "Karena di produksi secara terbatas dan salah satu koleksi yang paling unik yang pernah kita produksi," paparnya.

Koleksi-koleksi ini akan dijual mulai dari Rp200-700 ribu. Dan jangan lewatkan mendapatkan sebuah angpao yang berisi beragam voucer belanja ratusan ribu rupiah dengan membeli produk spesial edition ini.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading