Sukses

Fashion

Deretan Gaun Pengantin ala KDrama yang Lagi Viral di Media Sosial

Fimela.com, Jakarta Bagi yang sedang merencanakan pernikahannya tahun ini, banyak detail yang harus diperhatikan demi bisa mewujudkan pesta impian. Biarpun digelar secara sederhana dan penuh keterbatasan karena kondisi pandemi, tapi bukan berarti nggak bisa menciptakan prosesi mengikat janji suci yang penuh kesan.

Salah satu hal yang paling sering membuat bingung adalah memilih gaun pengantin. Jadi salah satu statement look yang paling menonjol selama acara berlangsung, memilih gaun pernikahan nggak boleh sembarangan. Apalagi di tengah era virtual seperti sekarang ini, gaun yang terlihat standout jelas bisa menunjang penampilan.

Bagi yang sedang mencari inspirasi, deretan gaun pengantin ala KDrama yang sedang viral di media sosial beberapa waktu belakangan ini bisa jadi ide yang tepat untuk menyempurnakan momen istimewa kamu.

Shirt Wedding Dress

Beberapa waktu lalu, netizen dibuat heboh dengan kemunculan wedding photoshoot Park Shin Hye dan Cho Seung Woo yang tengah membintangi drama terbaru mereka, SISYPHUS: THE MYTH.

Foto yang diunggah oleh JTBC ini langsung viral di media sosial. Nggak hanya karena mengandung spoiler cerita yang bikin penasaran, tapi juga karena potret cantik Park Shin Hye yang bikin kagum.

Dalam foto tersebut, terlihat karakter Kang Seo Hae mengenakan gaun pengantin putih sederhana dengan detail collar di bagian necklinenya dan balloon sleeves. Gaun berpotongan A line ini memang tidak memiliki detail lain yang terlihat mewah. Tapi, justru inilah daya tariknya. Cocok untuk kamu yang ingin konsep pernikahan sederhana tapi tetap bersahaja di tengah pandemi.

Flare and Lace Wedding Dress

Foto gaun pengantin lain yang nggak kalah jadi perbincangan di media sosial adalah wedding photoshoot Eugene dan Yoon Jong Hoon yang jadi lawan main dalam drama THE PENTHOUSE Season 2. Banyak netizen yang terpesona oleh pasangan ini karena chemistry-nya terlihat real banget.

Dalam salah satu foto yang diunggah oleh Plaehouse, Eugene terlihat cantik dengan strapless dress yang tampak sederhana, tapi memukau. Dengan aksen lace, gaun berpotongan A line yang dibuat jatuh menjuntai ini membuat penampilan Eugene terlihat memesona. Nggak heran kalau foto-fotonya viral di media sosial!

Strapless with Ribbons

Dalam sesi pemotretan tersebut, Eugene nggak hanya mengenakan satu jenis gaun pengantin saja. Foto lainnya menampilkan ia mengenakan strapless dress sederhana dengan aksen pita di bagian dadanya sebagai statement look.

Mengusung siluet mermaid dress, gaun ini tampak lebih sederhana karena tidak ada detail tambahan yang tampak. Namun, kesan minimalis yang cantik terpancar dari gaun tersebut. Cocok untuk kamu yang ingin terlihat menawan dengan gaun pengantin simpel dan minimalis di hari bahagia.

Puffy Sleeve Dress

Drama THE PENTHOUSE nggak ada habisnya memberikan kejutan buat para penonton setianya. Setelah wedding photoshoot Eugene dan Yoon Jong Hoon yang viral, kali ini giliran Kim So Yeon dan Uhm Ki Joon yang nggak kalah pamer kemesraan. Bedanya, pasangan yang satu ini menampilkan aura glamor yang terlihat dari gaun yang dikenakan oleh Kim So Yeon.

Berperan sebagai Cheon Seo Jin yang kini sudah bertunangan dengan Jo Dan Tae, Kim So Yeon terlihat menawan dengan gaun pengantin putih dengan aksen puffy sleeve sebagai highlight utamanya. Sentuhan deep V neck yang ditampilkan oleh gaun ini membuat penampilan terlihat lebih seksi dengan cara elegan. Mengusung siluet mermaid dress, gaun ini juga memiliki detail bordir di bagian atas dan lace di bagian bawah yang membuat penampilan Cheon Seo Jin terlihat anggun sekaligus memesona. 

Ball Gown Dress

Ada lagi gaun pengantin lain yang dikenakan oleh Cheon Seo Jin dan lagi banyak jadi perbincangan netizen! Yup, mengusung konsep glamor like a queen, Kim So Yeon mengenakan ball gown dress dengan aksen lace dan fur yang membuat gayanya terlihat super mewah. Tampil dengan aksesori mahkota di kepala, karakter Cheon Seo Jin yang ia tampilkan benar-benar terlihat seperti killer queen.

Gaun pengantin glamor ini cocok untuk kamu yang tetap ingin memasukkan unsur mewah dalam pesta pernikahan virtual yang akan digelar. Yang pasti, gaun pengantin ini dapat menjadi statement look tersendiri untuk membuat pesta pernikahanmu tetap berkesan biarpun digelar dengan penuh keterbatasan.

Anggun dan menawan, setuju banget kan kalau deretan gaun pengantin ala KDrama di atas bisa jadi rekomendasi outfit untuk hari bahagiamu nanti? Jadi, mana nih gaun pengantin yang paling sesuai dengan karakter dan konsep prosesi pernikahanmu nanti, Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading