Potret BTS yang Resmi Jadi Brand Ambassador Louis Vuitton

Vinsensia Dianawanti24 Apr 2021, 11:00 WIB
Diperbarui 25 Apr 2021, 13:40 WIB
Potret BTS yang Resmi Jadi Brand Ambassador Louis Vuitton

Fimela.com, Jakarta Menjadi boyband populer asal Korea Selatan, BTS tidak pernah berhenti mengukir prestasi. Selain menginspirasi anak muda di dunia lewat lagunya, BTS kini dinobatkan sebagai brand ambassador Louis Vuitton.

Dikutip dari akun Twitter Louis Vuitton, rumah mode mewah itu mengumumkan bahwa RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook menjadi wajah baru Louis Vuitton.

"Louis Vuitton menanti perjalanan baru bersama BTS yang dikenal berkat beragam prestasi yang ditorehkan baik di Billboard dan juga Guiness World Records," ungkap Louis Vuitton di akun Twitternya.

Virgil Abloh yang menjadi Artistic Director of Louis Vuitton's Menswear pun menyambut kehadiran BTS itu untuk bergabung di keluarga besar Louis Vuitton.

 

Projek terdekat dengan Louis Vuitton

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Louis Vuitton (@louisvuitton)

"Kami menyambut BTS yang telah bergabung sebagai duta dari Louis Vuitton. Kami sangat menantikan kolaborasi bersama BTS untuk memulai bagian baru dari Louis Vuitton melalui gabungan budaya kemewahan dan kontemporer," ungkap Virgl Abloh.

Ini bukan kali pertama BTS bekerja sama dengan Louis Vuitton. Pada perilisan lagu Dynamite, ketujuh anggota BTS mengenakan outfit dari Louis Vuitton. Selain itu ketika menghadiri Grammy Awards ke 63, BTS tampil dengan mengenakan outfit bergaya mewah dan klasik dari Louis Vuitton.

 

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Lanjutkan Membaca ↓
PLAYLIST VIDEO 3 AGUSTUS 2021