Sukses

Fashion

Diary Fimela: Kurve, Basic Wear Asal Indonesia Sukses Jadi Pilihan Para Selebritas Dalam dan Luar Negeri

Fimela.com, Jakarta Industri fashion lokal semakin maju. Bahkan kini kita dihadapkan dengan pilihan yang beragam. Berbicara mengenai perkembangannya, saatnya melirik salah satu brand lokal favorit selebritas hingga influencer yakni Kurve. 

Kurve dilafalkan ˈkʊrvə, memproduksi pakaian basic sesuai trend terkini dengan produk inofatif dan juga versatile. Variasinya sangat beragam mulai dari atasan, bawahan, bodysuits, dress, hingga outwear, dengan desain minimalis yang bisa digunakan untuk segala aktivitas sehari-hari, 

Berdiri sejak tahun 2019 di Jakarta oleh Paula Anselmi, Kurve diciptakan berdasarkan nilai yang kuat untuk saling mendukung Para perempuan, terutama dalam mencintai diri sendiri dan body positivity. Pesan ini disampaikan oleh Kurve melalu kampanye yang dibuat, dengan menampilkan para perempuan dengan karakteristik tersendiri mulai dari bentuk tubuh yang beragam, hingga persona yang sangat variatif. 

 

Berawal dari pengalaman pribadi

Pesan ini disampaikan oleh Kurve melalu kampanye yang dibuat, dengan menampilkan para perempuan dengan karakteristik tersendiri mulai dari bentuk tubuh yang beragam, hingga persona yang sangat variatif. 

Dalam menciptakan Kurve, paula pernah mengalami kesulitan dalam menanamkan dasar dari Kurve. Namun pengalamannya yang menghabiskan masa kecil dengan berpindah sekolah mengikuti orangtuanya, membuat ia tidak oernah memiliki teman dekat. Ia selalu merasa sendirian, bahkan tak jarang mendapatkan perundungan yang mempengaruhi rasa percaya dirinya. 

Di saat ia mendirikan Kurve, Paula tak segan membagikan ceritanya sehingga dalam mengisnpirasi dan memberi semangat untuk para perempuan yang sedang menghadapinya. Kurve diciptakan sebagai platform untuk saling mendukung rasa percaya diri perempuan. Paula juga mengungkapkan jika Kurve memiliki visi bagi para perempuan di seluruh dunia untuk menerima ketidaksempurnaan mereka. 

Kurve terus eksis hingga semakin dikenal

Koleksi Kurve mengedepankan kesederhanaan namun inovatif dengan kualitas terbaik. Hal ini juga diangkat dari gaya personal dari Paula yang kerap menggunakan basic item, di mana selalu menjunjung kesan klasik, timeless, dan dapat dengan mudah dimaksimalkan dengan kombinasi apapun.

“Saya kesulitan untuk menemukan fashion item yang sesuai dengan gaya saya dan kualitas yang baik. Bahkan di Indonesia sendiri, koleksi yang dihadirkan seringkali menampilkan produk yang sedang tren atau berfokus pada desain. Atau jika saya menemukan model yang disukai, terkadang tidak sejalan dengan material yang digunakan,” ungkap Paula. 

Dalam menciptaka Kurve, Paula mengedepankan kesederhanaan dengan permainan material yang berkualitas. Bahkan disebutkan jika Kurve adalah sebuah pakaian “Konfidencewear”, yang menggunakan material jersey berkualitas dan kain terry, yang akan memeluk setiap lekuk tubuh dengan nyaman dan sempurna.

Kini, perjalanan Kurve sampai pada para selebritis Indonesia. Nama-nama seperti Luna Maya, Nikita Willy, Adinia Wirasti, Pevita Pierce, Vinna Gracia, Indah Kalalo, Titan Tyara, Nia Ramadhani, Paola Serena, hingga selebritis mancanegara seperti Venice Min, Isabel Tan, Jessica Wilson, Rei Germar, dan juga tampil pada Indonesia’s next Top Models. 

Jadi dengan pakaian basic, siapapun bisa tampil percaya diri dan semakin mencintai diri sendiri.

 

 

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading