Sukses

Fashion

Mengintip Koleksi Perhiasan Berlian Elegan yang Terinspirasi dari Embun Pagi, Secantik Apa Sih?

Fimela.com, Jakarta Tren perhiasan wanita seperti berlian masih terus mencuri perhatian hingga saat ini. Nggak hanya bisa menyempurnakan penampilan, berlian juga menjadi bentuk investasi masa depan. Selain itu, desain berlian yang elegan dengan filosofi mendalam di berbagai toko berlian juga sering jadi hal yang mencuri perhatian.

Kalau kamu tahu ada bentuk desain berlian cantik seperti solitaire, baguette, atau tennis, kali ini ada satu lagi koleksi unik yang terinspirasi dari kesejukan embun pagi. Saatnya mengintip lebih jauh koleksi perhiasan Dew Light dari Frank & co. Secantik apa sih?

Bentuk Seperti Tetes Air yang Memberikan Kesegaran di Keseharian

Dew Light merupakan koleksi perhiasan berlian terbaru dari Frank & co yang terinspirasi dari embun pagi. Hal ini tercermin dari desain Dew Light yang unik, yaitu bentuk seperti tetes air yang segar, ditatah dengan berlian berkualitas tinggi yang menunjukkan keanggunan, kemurnian, dan memberikan perasaan damai dan tenang bagi penggunanya.

Dew Light mewakili koleksi desain klasik yang dikemas dengan cara lebih modern. Setiap sentuhannya mencerminkan kesejukan, ketenangan, dan keharmonisan yang mendalam dan terpancar dengan anggun dari sang pengguna.

3 Koleksi Berlian Penuh Kilau yang Cantik Menawan

Ada 3 seri perhiasan berlian yang dihadirkan dari Dew Light ini. Yang pertama adalah Twilight Dew, rangkaian berlian cantik dengan sinar berkilau yang memberikan keanggunan. Terdiri dari Twilight Dew Pendant yaitu liontin berlian model terbaru yang cantik, Twilight Dew Earrings berupa anting berlian model terbaru yang elegan, dan Twilight Dew Ladies Ring yang merupakan cincin berlian wanita dengan desain klasik menawan.

Seri selanjutnya adalah Midnight Dew, perhiasan berlian dengan model segar, unik, dan berkilau yang menekankan pada lekuk dan bentuk menarik. Koleksi ini sendiri terdiri dari Midnight Dew Earrings dan Midnight Dew Ladies Ring yang mewakili perubahan harapan pada kehidupan manusia.

Terakhir ada seri Morning Dew yang menggambarkan kesejukan udara pagi. Melambangkan ketenangan dan kemurnian dari harapan baru, Morning Dew terdiri dari Ladies Ring dan Earrings yang nggak kalah elegan.

Menemani Gaya Keseharian Maupun Acara Spesial

Dew Light mengutamakan kesempurnaan, karena setiap pengerjaannya menggunakan teknologi komputerisasi dari proses desain hingga produksi yang membuatnya 'lahir' dengan sempurna. Perhiasan berkilau ini cocok untuk menemani gaya keseharian maupun acara spesial kamu.

Untuk memberikan kesegaran pada office look, kamu bisa memadukan shirt dress cantik dengan koleksi anting berlian model terbaru dari Dew Light. Sementara itu saat menghadiri acara spesial, liontin berlian model terbaru dari Dew Light bisa disandingkan dengan cocktail dress maupun kebaya cantik.

Mulai jatuh cinta dengan rangkaian Dew Light yang menjadi koleksi terbaru Frank & co? Dew Light tersedia di toko Frank & co di Indonesia mulai akhir Mei dengan harga Rp 13.550.000 sampai Rp 26.000.000. Temukan inspirasi perhiasan berlian cantik lainnya dengan mengunjungi website Frank & co atau follow Instagram @franknco_id.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading