Sukses

Fashion

Tampil Retro Anti Membosankan dengan Koleksi Kolaborasi Pomelo dan Chupa Chups

Fimela.com, Jakarta Pomelo kembali memperkenalkan koleksi terbarunya yang juga merupakan kolaborasi dengan permen populer asal Spanyol, Chupa Chups. Sejak tahun 1958, permen Chupa Chups telah menjadi bagian dari masa kecil jutaan orang di seluruh dunia.

Pomelo berbagi visi dengan tradisi Chupa Chups untuk berbagi kebahagiaan kepada para pemimpi di segala usia lewat koleksi pakaian dan produk yang mengkombinasikan unsur kreativitas dan inovasi. Koleksi kolaborasi ini berhasil mewujudkan berbagai sisi permen Chupa Chups melalui konsep 'Forever Fun.'

Dengan 16 pilihan busana bergaya kontemporer, koleksi ini ditujukan bagi kamu yang mencari keceriaan, spontanitas, dan energi positif. Mulai dari tee, bodysuit, denim, mini dress, setelan modis, hingga aksesori, koleksi kolaborasi antara Pomelo dan Chupa Chups ini menghadirkan tren retro rave bergaya futuristik dan juga pop kitsch.

 

Koleksi kolaborasi Pomelo X Chupa Chups

Palet warna cerah diaplikasikan untuk siluet best seller Pomelo yang terinspirasi oleh pilihan rasa favorit Chupa Chups, yaitu Raspberry, Orange, Cola Lemon, dan Strawberries and Cream. Logo berbentuk bunga daisy yang ikonis, lolipop manis, dan motif garis khas Chupa Chups ditonjolkan sebagai memori masa kecil semua orang.

Selain itu, beberapa koleksi dibuat menggunakan katun sustainable sebagai bagian dari upaya kampanye berkelanjutan milik Pomelo, yaitu Down to Earth. Koleksi ini bisa kamu dapatkan melalui Pomelo App iOS dan Android, website pomelofashion, dan butik mereka dengan harga mulai dari Rp169.000.

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading