Debut IKEA Rilis Koleksi Fashion, Kental dengan Nuansa Minimalis

Annissa Wulan11 Jun 2021, 07:00 WIB
Diperbarui 11 Jun 2021, 07:00 WIB
IKEA EFTERTRADA

Fimela.com, Jakarta IKEA Indonesia untuk pertama kalinya merilis koleksi spesial di lini fashion dalam seri EFTERTRADA. Koleksi ini menghadirkan ragam pakaian yang sesuai karakter, kepribadian, latar belakang, dan selera unik dari setiap pemakainya.

Seri EFTERTRADA dihadirkan dalam desain yang simpel dan minimalis, sangat khas IKEA. Dihiasi dengan logo IKEA berwarna kuning ddan biru, salah satu highlight dari koleksi debut ini adalah hoodies dan kaus dengan barcode dari produk terlaris IKEA sendiri, yaitu rak buku BILLY.

Koleksi ini mengadaptasi gaya streetwear dengan karakteristik yang versatile dan efforless, sehingga mudah dipadupadan dengan busana apapun. Seri IKEA EFTERTRADA terdiri dari hoodies, kaus, handuk mandi, tas, botol air, eco tote bag, dan gantungan kunci.

 

IKEA EFTERTRADA

IKEA EFTERTRADA
IKEA EFTERTRADA. Sumber foto: Document/IKEA.

Sebelum masuk ke Indonesia, IKEA telah merilis koleksi di Jepang pada bulan Juli 2020 lalu, kemudian dilanjutkan ke Singapura dan Malaysia. Sejalan dengan misi keberlanjutan IKEA, seri EFTERTRADA dibuat dari material yang aman, ramah lingkungan, dan dapat didaur ulang.

IKEA Indonesia juga memperkenalkan tagar #DefinisiNyaman sebagai bagian dari rilisnya koleksi ini. Penasaran?

Seri EFTERTRADA telah tersedia di seluruh IKEA dan juga bisa diperoleh secara online melalui website resmi ikea.co.id, serta aplikasi IKEA Indonesia dengan harga mulai dari Rp19.900 sampai Rp299.000. Selamat mencoba!

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Lanjutkan Membaca ↓