Genderless dan Individualistik, Kolaborasi H&M X TOGA ARCHIVES Hadirkan Koleksi Klasik Berkonsep Desain Ulang

Annissa Wulan11 Jun 2021, 08:00 WIB
Diperbarui 11 Jun 2021, 08:00 WIB
H&M X TOGA ARCHIVES

Fimela.com, Jakarta H&M kembali mengumumkan kolaborasi yang menarik dengan label mewah independen berbasis di Tokyo, TOGA. TOGA didirikan pada tahun 1997 oleh Yasuko Furuta dan telah mendapatkan pujian, serta basis penggemar internasional yang setia karena eksperimennya dengan pakaian klasik.

TOGA terkenal dengan konsep fashion tanpa gender dan sangat individualistik. Koleksi kolaborasi antara H&M dan TOGA memiliki konsep desain ulang dari koleksi archive TOGA untuk pria dan perempuan, dengan sentuhan kontemporer.

Kolaborasi ini sesuai dengan misi Yasuko Furuta untuk mengeksplorasi ide-ide baru yang menjadi standar masa depan. Trench coat hibridisasi, kemeja bergaris yang didekonstruksi, rok plisse, gaun dengan potongan tegas, dan jahitan yang presisi, semuanya bisa kamu temukan dalam koleksi kolaborasi antara H&M dan TOGA ARCHIVES.

 

H&M X TOGA ARCHIVES
H&M X TOGA ARCHIVES. Sumber foto: Document/H&M.

H&M X TOGA ARCHIVES

H&M X TOGA ARCHIVES
H&M X TOGA ARCHIVES. Sumber foto: Document/H&M.

Untuk koleksi perempuan, penjahitan klasik berwarna navy, abu-abu, dan hitam menampilkan garis-garis eksentrisitas, seperti saku berhias manik manik atau detail jubah syal sutra. Sedangkan gaun dan rok bermotif bunga dan kotak-kotak yang berani dipasangkan secara rapi dengan pakaian rajut.

Untuk pria, desain print syal muncul dalam jaket bomber yang bisa dibalik, termasuk pakaian santai dan trench coat hibridisasi, selain sweater dan kemeja yang direka ulang. Koleksi ini akan tersedia di gerai H&M terpilih di seluruh dunia dan secara online mulai tanggal 2 September 2021 mendatang.

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Lanjutkan Membaca ↓