Sukses

Fashion

Miliki Sweater Hoodie yang Cocok Dipadupadankan dengan Semua Pakaian

Fimela.com, Jakarta Sweater hoodie merupakan salah satu fashion item paling versatile yang practial sekaligus fungsional. Dengan sentuhan desain yang telah mengalami perubahan, kini sweater hoodie tak hanya cocok dipakai sebagai outfit musim hujan atau udara dingin.

Tak heran jika sweater hoodie marak kita lihat dipakai banyak orang dalam hampir segala kesempatan karena bisa memenuhi selera semua orang juga. Seperti dipakai saat bepergian dengan teman-teman sampai berolahraga di gym.

 

Keunggulan utama dari sweater hoodie ialah bisa dipadupadankan dengan pakaian apa saja. Seperti denim, celana cargo, rok pleats, sampai short. Begitu juga dengan pilihan gaya yang bisa ditampilkan dengan look feminin atau boyish. 

Tapi, pastikan sweater hoodie yang kita pilih memiliki bahan yang lembut, nyaman, dan tidak panas. Seperti dari material premium fleece yang lembut dan hangat.

Bahan Fleece yang Nyaman dan Tidak Gatal

"Kami memproduksi sweater dari bahan fleece yang terasa hangat dan nyaman serta tidak gatal saat dipakai dalam model hoodie dan crewneck. Selain itu untuk mengakomodir keinginan pecinta sweater hoodie, kami memiliki hampir semua warna," ujar Founder brand lokal sweater hoodie VNI.ID.

Warna pada pakaian memainkan peranan penting untuk tampilan kekinian. Seperti warna netral seperti nude, warna pastel, sampai lilac yang masih bertahan dalam tren warna pakaian.

"Demand sweater hoodie dan crewneck berbagai warna masih cukup tinggi di kalangan anak muda. Kami terus menyuplai beragam sweater dengan pilihan desain yang terus menyesuaikan tren saat ini agar tampil stylish yang bisa dilihat di Instagram @vni.id," tambahnya.

Simak Video Berikut

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading