Sukses

Fashion

Ide Brand Fashion Lokal Memanjakan Pembeli Loyal dengan Pandora Box

Fimela.com, Jakarta Brand fashion lokal semakin dicari dan dicintai karena kualitasnya yang semakin meningkat serta mengakomodir kebutuhan serta selera pasar. Bagimu pemilik brand lokal tentu penting menjalin hubungan baik dengan pembeli baik baru ataupun loyal untuk tetap menjadi pelanggan. 

Meyakini pentingnya relasi tersebut, salah satu brand fashion lokal asal Bandung Ghanimi menginisiasi kampanye bernama Pandora yang dilakukan antar brand to followers. Dalam campaign tersebut, Ghanimi mengirimkan hadiah apresiasi pada pelanggan setia berupa Pandora Box.

 

Pandora Box merupakan bentuk apresiasi dan kasih sayang untuk para pelanggan yang telah memberikan saran dan ulasan jujur tentang produk fashionnya. Sebab kepercayaan penuh dari pelanggan setia menjadi hal penting dan yang dapat dilakukan sebuah bisnis untuk mengapresiasi hal tersebut adalah berterima kasih dengan memberi hadiah. 

“Pandora Box adalah sebuah kotak yang berisi produk rahasia dan informasi rahasia dari Ghanimi yang pastinya menarik untuk pelanggan. Setiap bulannya, ada sebanyak 10 Pandora Box yang kami kirimkan kepada pelanggan terpilih,” ujar Dimas Maulana Rahman, Founder&CEO Ghanimi.

 

Aturan Main Pandora Box

Aturan mainnya, para penerima Pandora Box juga tidak diberi tahu terlebih dahulu mengenai isi dari kotak tersebut. Setelah menerima Pandora Box mereka juga dilarang untuk menyebarkan informasi mengenai isi dari kotak tersebut.

"Keunikan lainnya dari Pandora Box adalah berisi ucapan yang berbeda setiap orangnya. Isi ucapan Pandora Box juga bisa berupa harapan atau kutukan sesuai mitos cerita Pandora dari mitologi Yunani," lanjutnya.

Ghanimi sendiri adalah brand bisnis online yang menyediakan berbagai produk fashion wanita seperti blus, tunik, kemeja, outer, celana, rok, hijab, dan lain-lain. Produk unggulannya saat ini ialah outer dengan ragam varian warna yang mudah dipadupadankan dengan pakaian apa saja yang bisa dilihat di situs web ghanimiofficial.com serta official store di marketplace.

Simak Video Berikut

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading