Sukses

Fashion

Perayaan Meriah 68 Tahun Melestarikan Budaya Sarung Indonesia

Fimela.com, Jakarta Memasuki usia ke-68 tahun pada 25 Juni 2021, Behaestex merayakannya dengan tema "Merawat Tradisi, Menorehkan Prestasi, Menjaga Reputasi". Eksistensi yang terus terjaga sejak tahun 1953 sekaligus merawat dan mempertahankan nilai budaya Indonesia karena visinya melestarikan budaya bersarung sebagai identitas bangsa. 

Meski beragam inovasi lewat pengembangan digital lewat berbagai marketplace serta merilis platform reseller digital sarung pertama, pencapain terbaik selama 68 tahun adalah melestarikan budaya.

"Bagi kami pencapaian terbaik adalah bisa menghadirkan produk yang berkualitas dan disukai masyarakat. Selain itu, kami bangga karena dapat ikut berpartisipasi melestarikan budaya bersarung sebagai identitas bangsa Indonesia," ujar Direktur Utama PT. Behaestex Najib Abdurrauf Bahasuan. 

Rangkaian acara HUT Behaestex ke-68 tahun di masa pandemi tetap meriah yang digelar secara online dan offline. Untuk acara yang dilakukan secara online, Behaestex menghadirkan aktivitas Lelang Online Sarung BHS yang dimulai dari harga 68 ribu, Lomba Video dengan tema Aku & Sarungku, giveaway, dan bagi-bagi voucher serta diskon hingga 68% di berbagai marketplace.

Menebar 1.000 Sarung

Sementara untuk aktivitas offline-nya, Behaestex akan menghadirkan serangkaian acara tebar 10.000 pcs sarung dan tebar 68 tumpeng ke panti asuhan. Behaestex juga akan meluncurkan pusat call center yang bertujuan untuk memberikan pelayanan dan keluhan dari masyarakat agar lebih cepat.

“Harapan Behaestex di usia ke-68 tahun adalah kami terus berkomitmen meningkatkan pelayanan kepada masyarakat untuk lebih baik. Baik dalam sisi produk, penjualan, maupun customer care-nya,” tambah Najib.

Kita juga masih berkesempatan mendapatkan produk sarung Behaestex di bulan ini dengan diskon hingga 68% di berbagai marketplace, seperti Shopee, Tokopedia, Bukalapak, Zalora, dan Sarung Indonesia.

Simak Video Berikut

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading