Sukses

Fashion

Kahiyang Ayu Lakukan Kunjungan Kerja dengan Sepatu Mewah Seharga Rp9 Jutaan

Fimela.com, Jakarta Kahiyang Ayu kini disibukkan dengan aktivitasnya sebagai ibu Wali Kota Medan. Beberapa kali ia melakukan kunjungan terkait program kerjanya serta menghadiri acara penting yang diadakan oleh Pemerintah Kota Medan.

Meski mengemban tugas sebagai pejabat daerah, Kahiyang Ayu tetap tampil modis dengan koleksi sepatu yang dimilikinya. Koleksi sepatunya ini menunjang penampilannya yang anggun di setiap kunjungan yang Kahiyang Ayu lakukan.

Salah satunya pada kunjungan yang ia lakukan pada 7 Juli 2021. Kahiyang Ayu menghadiri acara puncak peringatan Hari Keluarga Nasioinal ke XXVIII Tingkat Kota Medan. Kahiyang Ayu nampak ayu dengan mengenakan dress hitam yang dilapisi dengan long blazer abu-abu berbahan tenun.

 

Harga sepatu saat kunjungan kerja

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Kahiyang Ayu (@ayanggkahiyang)

Rambutnya yang ditata rapi memberikan kesan elegan saat menghadiri acara tersebut. Untuk melengkapi penampilannya, Kahiyang Ayu memiliki heels berwarna hitam dengan detail strap keemasan.

Heels yang dikenakan Kahiyang Ayu merupakan garapan Malone Souliers "Maureen Pump 100 MM". Sepatu ini dibuat dari material nappa leather dan diproduksi di Italia. Harga yang dibanderol untuk sepatu ini adalah £485.00 atau sekitar Rp9,7 juta.

 

Bukan kali pertama

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Kahiyang Ayu (@ayanggkahiyang)

Ini bukan kali pertama Kahiyang Ayu mengenakan sepatu dengan harga yang cukup mahal. Dalam acara pelantikan dirinya sebagai Bunda Literai Kota Medan, Kahiyang Ayu tampil cantik dengan busana merah dan kain bernuansa keemasan.

Melengkapi penampilannya, Kahiyang Ayu pun memiliki sepatu dengan warna senada. Yakni Malone Souliers dengan jenis mules heels yang dibanderol dengan harga USD648 atau sekitar Rp9,3 juta.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading