Sukses

Fashion

Misteri Cincin Kristen Stewart, Diduga Sudah Menikah dengan Pacar Perempuannya

Fimela.com, Jakarta Kristen Stewart dikabarkan tengah menikahi pacar peremouannya yang bernama Dylan Mayer. Dugaan ini bermula dari cincin yang dikenakan keduanya pada jari manis mereka. Dilansir dari Dailymail.com, rupanya isu pernikahan mereka jadi topik hangat saat ini. 

Bermula kala paparazzi berhasil menangkap potret Kristen Stewart saat memakai cincin tersebut. Sebiah cincih sederhana yang tersematkan pada jari manisnya. Dan rupanya, sang kekasih juga menggunakan cincin serupa. Sontak, persamaan tersebut menimbulkan spekulasi bahwa keduanya telah menikah. 

Kristen Stewart memang mengunkapkan keinginannya untuk menikah dengan Dylan. Ia mengaku pada acara The Howard Stern Show. Kala itu, Kristen menyampaikan jika ia ingin melamar sang kekasih yang berprofesi sebagai penulis skenario dan produser. 

Cincin sederhana

Hubungan keduanya sangat menghebohkan publik. Pasalnya, sebelum bersama dengan Dylan, Kristen juga pernah memadu kasih dengan lawan mainnya, Robert Pattinson dan berselingkuh dengan sutradara Rupert Sanders. Pribadi Kristen memang unik dan penuh kontroversi.

Bahkan prestasinya di dunia perfilman juga tak usah diragukan lagi. Kemampuannya dalam seni peran membuat Kristen Stewar didaulat peran Putri Diana pada film Spencer di bulan Maret 2021 lalu.

Karakter yang unik

Bahkan, ia juga berkesempatan untuk menggunakan replika cincin pertunangan berlian dan safir Putri Diana yang digunakan oleh Pangeran William kemudian melamar Kate Middleton dengan cincin terkenal, yang masih dikenakan Kate.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading