Sukses

Fashion

6 Seragam Delegasi Olimpiade Tokyo 2020 yang Keren dan Menarik

Fimela.com, Jakarta Olimpiade Tokyo 2020 memang diselenggarakan dengan sedikit berbeda. Setelah sempat tertunda karena pandemi, akhirnya Olimpiade Tokyo 2020 resmi digelar. Dengan berbagai penyesuaian salah satunya dengan pertandingan tanpa penonton.

Meskipun digelar tanpa penonton, bukan berarti para delegasi ini tak hadir dengan seragam yang trendi dan menarik. Berikut ini adalah sederet seragam delegasi Olimpiade Tokyo 2020 seperti yang dikutip dari liputan6.com (23/7).

Australia

Salah satu ciri khas mode Australia adalah dikaitkan dengan pakaian resor dan busana kasual. Didesain oleh Sportscraft, pakaian tersebut meliputi jaket khaki yang dirancang khusus, celana panjang, serta rok hijau tua.

Semuanya dilengkapi dengan syal bermotif yang terinspirasi warna-warna cerah dari Shibuya Crossing di Tokyo. Tak heran jika merek ini menjadi pemasok resmi seragam formal tim Olimpiade Australia sejak 1996.

Britania Raya

Selanjtunya adalah Britania Raya, menunjuk Ben Sherman sebagai penanggung jawab. Tak banyak berubah, Britania Raya tetap setia pada estetika rapi lewat aksen Union Jack, kemeja polo putih, dan celana chino biru tua. Menarik, bukan?

Amerika Serikat

Ralph Lauren terpilih untuk membuat seragam delegasi dari Amerika Serikat. Merek pakaian yang terkenal dengan desain kasual dan chic ini mendadani para delegasi dari Amerika Seikat. Seragam yang dirancang adalah blazer biru tua dan kemeja polo bergaris.

Hal yang menarik dari seragam delegasi Amerika Serikat ini adalah dilengkapi dengan teknologi pendingin. Jadi, para atlet dapat mengatasi panasnya Tokyo tanpa perlu bingung dengan penampilan.

Korea Selatan

Dibalut dengan warna biru laut dan putih berpadu selaras dengan pakaian upacara pembukaan formal yang dirancang Kolon. Delegasi Korea Selatan menggandeng Outwear brand, The North Face yang baru-baru ini berkolaborasi dengan Gucci, untuk menyiapkan seragam yang nyaman.

 

Italia

Giorgio Armani adalah merek busana mewah yang mendesain seragam tim Italia di Olimpiade Tokyo 2020. Para atlet Italia akan mengenakan pakaian olahraga dan aksesori dari lini desainer EA7 Emporio Armani.

Jaket dan celana jersey hadir dalam warna biru laut, serta menampilkan bendera Italia yang diubah jadi bentuk lingkaran. Armani disebut berfokus pada fungsi padanan busana tersebut dengan visual tidak terlalu mencolok.

Prancis

Prancis meminta tidak hanya satu, tapi dua merek olahraga terkenalnya untuk merancang seragam atlet Olimpiade Tokyo 2020 mereka. Lacoste bekerja sama dengan Le Coq Sportif untuk koleksi pakaian atletik berpalet merah, putih, dan biru, perpaduan warna bendera Prancis.

Menarik dan trendi sekali kan, Sahabat Fimela? Kalau kamu paling suka seragam delegasi dari mana? Share di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading