Sukses

Fashion

Kolaborasi Lanjutan Pomelo dan Smiley Hadirkan Koleksi Streetwear Sarat Pesan Positif

Fimela.com, Jakarta Untuk ketiga kalinya, Pomelo mengumumkan kolaborasi berkelanjutannya dengan Smiley yang diberi tajuk Smiley SO ART. Koleksi kolaborasi ini terinspirasi dari tren seni klasik yang dipresentasikan ke dalam berbagai pilihan siluet easy to wear.

Konsep desain dari koleksi kolaborasi antara Pomelo dan Smiley menonjolkan gaya urban street dan warna-warna yang eksentrik. Perpaduan antara elemen karya seni klasik dengan fashion menciptakan pesan visual yang menembus batasan seni dan membawa pengaruh kuat terhadap budaya kontemporer.

Di dalam koleksi ini, kamu akan menemukan beberapa lukisan terkenal, seperti Girl with a Pearl Earring karya Johannes Vermeer dan The Story Night karya Vincent Van Gogh yang dihadirkan lewat potongan-potongan busana bernuansa modern street yang dilengkapi simbol ikonis Smiley. Koleksi Pomelo dan Smiley ini akan mengingatkanmu pada kunjungan ke Museum Louvre di Paris, tempat sebagian besar karya seni di disimpan.

 

Pomelo X Smiley

Koleksi kolaborasi ketiga antara Pomelo dan Smiley ini terdiri dari 20 item, di mana 90%-nya terbuat dan diproduksi menggunakan metode sustainable, sejalan dengan inisiatif "Down to Earth." Bahan jersey dan denim digunakan untuk sebagian besar item dalam koleksi ini, seperti kaus, sweatshirt, celana pendek, jeans, dan dress.

Rancangan Smiley juga mencerminkan etos brand ini sendiri dengan terus menghadirkan semangat dan energi positif, terlepas dari semua perubahan yang terjadi di dunia. Koleksi kolaborasi ini dirilis pada tanggal 26 Juli di Indonesia, bisa kamu dapatkan melalui Pomelo App, website resmi pomelofashion.com, dan butik Pomelo Central Park dan Kota Kasablanka, dengan harga mulai dari Rp199.000.

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading