New York Fashion Week hanya akan Izinkan Tamu yang sudah Divaksin untuk Menonton Pertunjukan

Annissa Wulan05 Agu 2021, 17:00 WIB
Diperbarui 05 Agu 2021, 17:00 WIB
FENDI Women's Fall/Winter 2021

Fimela.com, Jakarta New York Fashion Week kembali diselenggarakan tahun ini. Menariknya, di tahun ini, untuk bisa menyaksikan secara langsung pertunjukannya, para tamu undangan harus sudah divaksin.

CFDA yang bekerjasama dengan IMG akan mewajibkan semua tamu undangan untuk membawa bukti vaksin. Tamu undangan berusia 16 tahun ke bawah akan diizinkan menonton pertunjukan New York Fashion Week dengan membawa hasil tes COVID-19 yang negatif, seperti dilansir dari businessoffashion.com.

IMG juga telah memberi tahu para desainer yang akan tampil di New York Fashion Week bahwa tahun ini, vaksin sangat diperlukan. Desainer yang akan menjadi host di tahun ini adalah Ulla Johnson, Rodarte, Moschino, Peter Do, dan Tom Ford.

New York Fashion Week mengharuskan para tamu undangan membawa bukti vaksin

FENDI Women's Fall/Winter 2021
FENDI Women's Fall/Winter 2021. Sumber foto: Document/FENDI.

IMG juga menegaskan kepada para desainer bahwa mereka akan bertanggung jawab untuk menegakkan aturan terhadap semua staf dan kontraktor, seperti model, humas, dan penata rias. Aturan kesehatan lainnya yang terkait, seperti penggunaan masker akan diputuskan dalam beberapa minggu ke depan.

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela