Sukses

Fashion

Tips Fashion Buat Si Kecil Tetap Ceria dengan Tampil Modis di Rumah

Fimela.com, Jakarta Selama hampir dua tahun pandemi berlangsung, seluruh bentuk aktivitas dilakukan kebanyakan di rumah. Keterbatasan ruang gerak akan membuat si kecil mudah merasa bosan. Tentu para ibunda tidak ingin si kecil merasakan bosan dalam jangka waktu yang lama. 

Namun, terdapat banyak cara yang dapat dilakukan untuk menghindari rasa bosan dari si kecil. Salah satunya adalah mengajak si kecil untuk tampil fun dan ceria meskipun hanya di rumah dengan tips fashion yang tepat. Tampilan yang ceria dan fresh akan membangkitkan semangat dan suasana hari mereka. 

Gingersnaps hadir dengan koleksi model yang nyaman dan keren untuk si kecil pakai sehari-harinya. Tidak hanya itu, Gingersnaps juga membagikan panduan tips fashion sederhana bagi orangtua agar tidak salah dalam memilih pakaian bagi sang buah hati. Berikut informasinya.

Tips memberikan pakaian yang tepat untuk anak

Memberikan pakaian untuk anak memang bukanlah perihal mudah. Pemilihan bahan dan ukuran yang tepat menjadi hal yang harus diperhatikan para bunda. 

Untuk mendukung gerak aktif si kecil, berikan pakaian yang fleksibel agar mereka dapat dengan bebas bergerak, berlari, melompat dan segala aktivitas lainnya. Hindari bahan atau bentuk pakaian yang dapat menghalangi gerakan mereka. Pilihlah bahan katun yang lembut dan nyaman, serta punya daya serap keringat yang baik.

Ukuran pakaian juga dapat mempengaruhi gerak si kecil. Bila memilih ukuran yang tidak sesuai, akan membatasi ruang gerak si kecil. Maka dari itu, sebelum memilih pakaian, ukurlah tinggi dan berat badan si kecil. Hal ini agar mereka dapat menggunakan pakaian dengan ukuran yang sesuai. 

Perbanyak pakaian basic namun dengan pola atau motif yang menyenangkan dan seru. Perbanyak kaos, celana, rok, terusan dan pakaian lainnya yang dapat dipadupadankan satu sama lain. Hal ini agar si kecil dapat memilih pakaiannya tanpa merasa bosan. 

Koleksi #HappyAtHome oleh Gingersnaps

Kolaborasi dengan Rensia Sanvira @mamalyfe.id, seorang mom influencer, Gingersnaps mengeluarkan koleksi terbarunya. #HappyAtHome akan membantu si kecil dan bunda untuk memilih pakaian yang fun dan nyaman lebih mudah.

Rensia menyatakan bahwa kegiatan memilih baju yang fun dan ceria bersama si kecil akan memperkuat ikatan antar anak dan ibu. Kegiatan memilih baju bersama si kecil akan mengajarkan mereka untuk dapat memutuskan sesuatu. 

Dengan berbagai aktivitas tersebut, Gingersnaps ingin menjadi bagian dari keseruan antar si kecil dan bunda. Gingersnaps hadir dengan pakaian nyaman dan trendi yang cocok dikenakan oleh si kecil sehari-harinya. Deretan koleksi baru tersebut hadir mulai dari kaos, celana pendek dan panjang, polo shirt, hingga terusan. 

 

Penulis: Meisie Cory

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading