Sukses

Fashion

Gaya Madonna Pakai Headpiece Karya Rinaldy Yunardi di Momen Perayaan Ultah ke-63

Fimela.com, Jakarta Kepiawaian desainer aksesori Tanah Air, Rinaldy Yunardi memang tak perlu lagi dipertanyakan. Karya-karyanya sudah malang melintang di dunia fashion internasional. Bahkan, sudah menjadi langganan selebritas dunia, mulai dari Jennifer Lopez, Beyonce, Katy Perry, hingga Lady Gaga.

Terbaru, headpiece karya Rinaldy Yunardi dikenakan oleh artis kelas dunia, yaitu Madonna. Bintang multitalenta asal Amerika tersebut memercayakan Rinaldy untuk menandai momen istimewa perayaan ulang tahunnya yang ke-63 tahun, pada Senin (16/8/2021).

Dalam unggahan teranyar sang perancang, Madonna tampak memakai headpiece Rinaldy Yunardi berbentuk mahkota berduri yang mengitari seluruh wajah.

“LA VITA E BELLA Happy 63rd Birthday to the iconic @madonna Celebrating in Italy with a custom @rinaldyyunardi headpiece. Stylist @saint_____rita,” tulis Rinaldy Yunardi dalam akun Instagramnya @rinaldyyunardiofficial, Selasa (17/8/2021).

Tampil memukau dengan headpiece Rinaldy Yunardi

Penampilan Madonna dengan headpiece mewah karya Rinaldy pun diperlengkap dalam balutan pale blue silk print dress dari Burberry. Sang Diva Pop itu juga menyempurnakan gayanya dengan hand gloves renda berwarna hitam.

“Under the spell of the Byzantine Empire,” tulis pelantun ‘Material Girl’ itu dalam akun Instagramnya.

Dilaporkan oleh Daily Mail, Madonna merayakan ulang tahunnya di Italia bersama orang-orang terdekat. Termasuk anak-anaknya Lourdes dan Rocco, serta pacarnya Ahlamalik Williams. Tampak juga aktris GoodFellas, Debi Mazar, 57, yang berteman dengan Madonna sejak 1980-an.

Ini bukan kali pertamanya Madonna mengenakan headpiece karya Rinaldy Yunardi. Sebelumnya, desainer yang mulai berkarya sejak 1995 itu pernah merancang aksesori Madonna yang dipakainya pada acara Met Gala 2018 dan konsernya.

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading