Sukses

Fashion

Brand Lokal Erigo Wakili Indonesia Tampil di Panggung New York Fashion Week

Fimela.com, Jakarta Erigo membawa kabar gembira bagi para pecinta mode, mereka akan menjadi brand lokal satu-satunya dari Indonesia yang tampil di panggung New York Fashion Week pada September mendatang. Berawal dari apartemen kecil di kawasan Depok, Erigo berhasil menjadi salah satu identitas lokal yang menghasilkan omset sangat besar dan bersaing di pasar global.

Keberangkatan Erigo mewakili Indonesia di panggung New York Fashion Week bertepatan dengan euforia perayaan 10 tahun brand lokal ini berkiprah di industri mode tanah air. Melalui lini Erigo X yang diciptakan secara eksklusif untuk New York Fashion Week, Erigo akan menghadirkan daily wear, active wear, dan formal wear yang mengadaptasi elemen gender neutral.

Koleksi ini memiliki desain high fashion yang affordable dan penggunaan material yang sustain. Koleksi perdana Erigo X menghadirkan 16 look yang banyak bermain dengan warna-warna timeless.

Erigo X Shopee akan menampilkan koleksi runway di panggung New York Fashion Week

Di panggung New York Fashion Week nantinya, Erigo X akan memperkenalkan koleksi runway perdananya yang bertema "Fashion Meets Function" dengan elemen palet warna neon. Erigo juga berkolaborasi dengan Shopee dalam Erigo X Shopee NYFW 2022 untuk mengajak para pengguna dan masyarakat luas ikut mendukung prestasi brand lokal di kancah internasional.

Selain itu, Erigo juga berkolaborasi dengan beberapa nama besar tanah air, seperti Gading Martin, Luna Maya, Enzy Storia, Febby Rastanty, Denny Sumargo, Alika Islamadina, Uus, Arief Muhammad, Ayla Dimitri, dan Den Dimas untuk memperkenalkan produk lokal yang bersaing di pasar global. Kamu bisa ikut menyaksikan Erigo X di panggung New York Fashion Week mendatang di Shopee Live.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading