Sukses

Fashion

Masker Kulinara Sasa x Didiet Maulana Tanda Cinta untuk Nakes di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Masker sudah menjadi bagian dari kebiasaan baru kita yang memproteksi diri sendiri dan orang lain. Terutama bagi garda terdepan dalam pertarungan pandemi ini yaitu para tenaga kesehatan. 

Berjuang sejak awal pandemi, tak sedikit para tenaga kesehatan yang juga berguguran. Sebagai tanda cinta untuk tenaga kesehatan di seluruh Indonesia, desainer Didiet Maulana bersama brand bumbu masakan Sasa berkolaborasi lewat masker dengan nama Kulinara yang diambil dari Kuliner Nusantara.

Sebagai desainer yang sangat dekat dengan fashion kain tenun khas Indonesia, Didiet Maulana membuat masker dengan sentuhan etnik berwarna cerah perpaduan orange dan merah. Coraknya mengambil keragaman nusantara dengan bulir-bulir beras menjadi makna dekoratif dalam desainnya.

"Desainnya terinspirasi dari keragaman kuliner nusantara yang kaya dan impresi visualnya  sering saya dapatkan saat sedang makan kuliner indonesia," ujar Didiet Maulana dalam video kampanye Sasa x Didiet Maulana.

 

Terima Kasih untuk Tenaga Kesehatan

Didiet juga menuliskan jika kolaborasi ini dihadirkan sebagai pengingat jika pandemi belum berakhir. Namun dengan berbagai menjadi salah satu bentuk nyata untuk saling menguatkan terutama untuk tenaga kesehatan yang telah dan masih berjuang hingga saat ini. Masker ini akan dibagikan untuk perwakilan nakes yang mengawal pandemi.

"Untuk semua yang berjaga di garda depan, kami mengucapkan banyak terima kasih. Suka duka kita lalui bersama. Ini adalah rangkaian proses ide berfikir hingga ketika maskernya dipakai. Akhir kata, hormatku untuk semua nakes dimanapun kalian berada. Doaku bersama kalian. Kita jaga bersama agar Indonesia segera pulih," tutup Didiet Maulana.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Didiet Maulana (@didietmaulana)

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading