Sukses

Fashion

Terlihat Memukau, 4 Zodiak Ini Paling Stylish

Fimela.com, Jakarta Meskipun style bisa menjadi sesuatu yang kita miliki sejak lahir, itu adalah sesuatu yang bisa kita ajarkan pada diri kita sendiri. Orang yang memiliki selera gaya yang luar biasa biasanya menunjukkannya dengan berbagai cara, tidak hanya dalam cara mereka berpakaian, tetapi juga dalam cara mereka mendekorasi rumah atau kantor mereka. Berikut adalah tanda-tanda zodiak paling bergaya berdasarkan astrologi.

Taurus

Taurus memiliki gaya pribadi yang luar biasa. Ketika mereka masuk ke sebuah ruangan, mustahil untuk tidak memperhatikan mereka. Mereka bisa menggunakan apa saja dan memadukan semua pakaian agar terlihat lebih bergaya. Mereka memiliki mata yang luar biasa, selera yang tidak ada duanya, dan selera fashion yang melekat.

Leo

Leo tidak keberatan menghabiskan sedikit uang untuk terlihat baik. Mereka menyukai mode kelas atas yang dibuat dengan kain yang indah, desain yang sempurna, dan memiliki kualitas yang tak lekang oleh waktu. Leo mampu mengekspresikan diri dengan gaya mereka dan mereka selalu bisa berpakaian dengan cara yang menyanjung mereka.

Libra

Begini masalahnya, Libra menikmati mode dan banyak yang mengikuti tren mode dengan sangat hati-hati, tetapi Libra juga tahu bagaimana jujur ​​​​dengan gaya pribadi mereka sendiri. Jika mereka memiliki sesuatu yang trendi, mereka akan memadukan dengan sesuatu yang klasik.

Aquarius

Aquarius memiliki selera gaya yang luar biasa. Mereka akan memadukan beberapa model pakaian agar terlihat menari. Begitulah mereka yang percaya diri dengan penampilan mereka.

Mereka cenderung membeli pakaian dan sepatu yang dibuat dengan sangat baik, hal-hal yang akan selalu modis. Mereka membenci kemegahan dan lebih memilih hal-hal sederhana dan abadi.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading