Sukses

Fashion

Si Kecil Jadi Pusat Perhatian dengan Koleksi Baju Anak yang Trendi Bersama Adidas dan LEGO

Fimela.com, Jakarta Memilih pakaian bagi si kecil akan menjadi kegiatan yang mengasyikkan bagi bunda dan juga anak. Banyaknya jenis baju anak dengan desain menarik yang membuat kita rasanya ingin memborong semua untuk si kecil. Namun, apakah kita tetap bisa membuat si kecil terlihat tetap trendi sekaligus memberikan mereka pakaian yang nyaman?

Dengan itu, Wilio hadir untuk menyediakan koleksi baju t-shirt yang nyaman nan trendi bagi si kecil. Berkolaborasi dengan Adidas dan LEGO, Wilio menghadirkan koleksi eksklusif bagi si kecil. Hadir dengan desain print baju anak yang menarik dan unik, serta pilihan warna yang cerah yang akan membuat semua mata memandang.

Tidak hanya itu, baju anak yang dihadirkan dalam kolaborasi oleh Wilio, sudah tidak kita pungkiri terkenal atas kenyamanannya. Berkat kolaborasi Adidas, yang memang terkenal dalam pembuatan baju kaos nyamannya, tidak perlu khawatir si kecil akan merasa tidak nyaman. Si kecil dapat beraktivitas dengan bebas dan nyaman, juga terlihat trendi di saat yang bersamaan. 

“Kami dengan bangga dapat menghadirkan koleksi kolaborasi Adidas x LEGO di Wilio untuk para pelanggan setia. Kedua brands ini sudah terkenal memiliki banyak fans dan kami berharap bahwa para pecinta Lego, baik para orang tua maupun anak-anak akan dengan mudah koleksi kolaborasi dari dua brands favoritnya di Wilio. Kami menghadirkan beberapa produk pilihan dengan desain menarik yang dapat dikenakan oleh si kecil dalam berbagai kesempatan. Terdapat 6 koleksi kaos dan juga 3 pasang hoodie dan celana training Adidas x Lego yang dapat dijumpai di seluruh gerai Wilio,” ujar Lee Scott James Walker selaku Brand Director Wilio.

 

 

Koleksi Baru Wilio dengan Adidas x LEGO

ADIDAS x LEGO Girls Graphic T-shirt

Dengan kaos ini, si kecil dapat memaksimalkan kreativitas dan menemukan cara baru untuk tetap aktif. Inspirasi detail brick LEGO menambahkan detail menarik pada kaos ini.

ADIDAS x LEGO Little Kids Lego Classics Set

Baju olahraga yang satu ini, akan memberikan kebebasan kreativitas bagi si kecil yang suka berolahraga. Berkat bahan yang nyaman, si kecil dapat beraktivitas secara aktif. Warna yang cerah serta grafis yang mengadu pada brick LEGO akan menjadi favorit bagi si kecil.

ADIDAS x LEGO Little Kids Lego Classics Tee

Kaos ini memiliki warna dan grafik LEGO yang akan memberikan kesan trendi dan keren bagi si kecil.

 

ADIDAS x LEGO Unisex Lego Classics Tee

Si kecil akan terlihat menonjol berkat kaos dengan desain brick LEGO yang satu ini. Dengan bagian bahu yang dibungkus dengan tiga garis legendaris akan memberi kesan yang segar dan keren.

Penulis: Meisie Cory

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading