Sukses

Fashion

Gaya Nagita Slavina Pamerkan Baby Bump dengan Mengenakan Pakaian dari Brand Lokal di Turki

Fimela.com, Jakarta Penampilan fashion Nagita Slavina selalu mencuri perhatian apalagi bagi para fansnya. Hal ini dikarenakan bukan hanya stylish, namun calon ibu dua anak ini kerap menggunakan item fashion dengan harga yang bikin fantastis.

Misalnya saja seperti saat ini, gaya fashion Nagita Slavina sedang berada di Turki, mulai dari keberangkat hingga mengabadikan foto-foto di Turki ,Nagita kerapa mengenakan item fashion dengan harga yang bikin geleng-geleng kepala.

Tak hanya brand fashion luar negeri yang ia kenakan. Namun ia tetap stylish dengan mengenakan brand lokal dan memamerkan baby pumpnya. Berikut ini beberapa brand fashion yang dikenakan Nagita Slavina.

1. Kala Studio

Nagita tampil chic mengenakan maxi dress ketika mendarat di Turki dan berfoto di depan pesawat. Diketahui dress motif floral dengan warna didominasi pink dan hijau merupakan Aloha Sweetheart Dress  dari brand lokal Kala Studio.

Harga dress Rp 1,3 juta tersebut dipadukan dengan slin bag hijau dari Hermes seharga Rp200.000.000.

Tak hanya dress, Nagita juga tampak santai  mengenakan kemeja dari Kala Studio dengan motif floral didominasi warna merah bergaris dengan bunga warna pink. Thinking of You Puffy Shirt seharga Rp1 juta ini dipadukan dengan short denim.

2. Ghea Fashion Studio

Berfoto di Aspendos, Nagita mengenakan pakaian set dari desainer Ghea Panggabean.

Walau pun memiliki motif yang sama, pakaian set tersebut terjual terpisah. Untuk blouse BI Indigo seharga Rp. 2,3 jutaan. Sedangkan Wai short pants Rp595 ribuan. 

Tampilannya semakin stunning dengan slin bag hijau dari Hermes seharga Rp200.000.000. Dan running sole sneakers seharga Rp7,4 jutaan.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading