Sukses

Fashion

Tampil Sporty dengan Berlian, Kenapa Nggak? Ini Tips Padu Padannya

Fimela.com, Jakarta Sering dianggap sebagai simbol kemewahan, faktanya perhiasan berlian kini bertransformasi dengan desain modern yang membuatnya cocok digunakan sehari-hari. Apalagi perhiasan wanita seperti cincin berlian hingga kalung berlian kini juga banyak menghadirkan desain dan bentuk yang simple tanpa mengurangi kemewahannya, sehingga tetap membuat pemakainya terlihat anggun dan tak berlebihan.

Tak perlu menunggu ada cara pesta terlebih dulu, kamu bahkan bisa bergaya dengan perhiasan berlian ketika tampil sporty, lho. Tak percaya? Begini tips padu padannya.

Kombinasikan Gelang Berlian dengan Bomber Jacket

Bomber jacket menjadi fashion item yang paling sering dipilih untuk tampilan sporty. Outer satu ini memang gampang dipadupadankan sekaligus fleksibel saat digunakan. Bahannya yang tak terlalu tebal, juga membuat bomber jacket tak mudah bikin gerah. Biar kesan sporty dan girly bisa kamu dapatkan, kamu bisa memadukannya dengan gelang berlian. Perhiasan wanita tersebut bisa mempermanis tampilanmu saat beraktivitas dengan outfit yang sporty abis, tanpa menampakkan kesan berlebihan.

Liontin Berlian untuk Maksimalkan Hoodie Look

Selain bomber jacket, hoodie juga menjadi salah satu fashion item yang identik dalam sporty look. Selain tak ribet memadukannya, hoodie look juga aman dan nyaman digunakan di beragam kesempatan, tanpa membuatmu terkena jebakan fashion disaster. Biar lebih trendi dan manis, kamu bisa menambahkan liontin berlian. Apalagi kini harga kalung berlian juga cukup banyak yang terjangkau, jadi kamu bisa memilih kalung berlian asli dengan desain simple dan modern untuk menyempurnakan hoodie look kamu.

Anting dan Cincin Berlian untuk Sempurnakan Basic Training Look

Padu padan lainnya yang bisa kamu coba untuk tampil sporty adalah menerapkan basic training look. Tampilan ini memang begitu simple, dan memudahkanmu untuk lebih fleksibel beraktivitas tanpa terganggu fashion item yang berlebihan. Nah, untuk menyempurnakan gayamu tanpa menghilangkan kesan sporty, padukan basic training look dengan anting dan cincin berlian asli. Jangan salah, banyak kok anting dan cincin berlian wanita dengan desain simple dan modern, sehingga bisa menunjang penampilan sporty kamu di manapun tempatnya.

Pertanyaannya sekarang, perhiasan berlian atau perhiasan emas apa sih yang bisa menunjang sporty look ini? Jawabannya hanya satu, kamu bisa mengandalkan Moela dari The Palace Jeweler. Bukan hanya memiliki desain simple, youth dan modern sehingga cocok buat anak-anak muda yang suka banget tampil sporty, #ThePalaceMoela juga terjangkau, sehingga bisa dinikmati beragam kalangan maupun usia.

Sebagai #NationalJeweler, #ThePalaceJeweler sengaja menghadirkan koleksi Moela ini agar memudahkan siapapun yang ingin memiliki perhiasan emas dan berlian untuk pertama kalinya, sekaligus menjadi solusi buat kamu yang ingin menambah koleksi perhiasan berlian. Sebab dengan harga terjangkau, kalau bisa beli banyak kenapa beli 1?

Menariknya, #BerlianTerjangkau ini menghadirkan beragam pilihan koleksi. Mulai Bermoela, Kamoela, Trimoela, Lovela, dan Modela yang masing-masing punya keunikan tersendiri. Yang pasti, desain koleksi Moela ini cocok digunakan dalam beragam kesempatan dan dapat dipadupadankan dengan beragam gaya berpakaian, sehingga cocok buat kamu juga yang berjiwa muda sekaligus ingin tampil elegan dan modern tanpa terlihat berlebihan.

Miliki koleksi Moela dengan harga mulai Rp999 ribu sekarang juga dengan datang langsung ke gerai The Palace Jeweler Summarecon Mal Bekasi, Margo City, Mal Kelapa Gading, Botani Square, E-Walk Balikpapan dan Sun Plaza Medan. Namun jangan khawatir, koleksi Moela ini akan segera ada di semua gerai The Palace Jeweler yang tersebar di seluruh Indonesia. Moela juga tersedia di Tokopedia, Shopee dan Blibli.

Informasi lebih lanjut kunjungi website The Palace Jeweler. Jangan lupa untuk cek instagram @thepalace_id untuk melihat koleksi Moela selengkapnya, Sahabat Fimela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading