Sukses

Fashion

Vera Wang Tampil Awet Muda Layaknya ABG di Met Gala 2021

Fimela.com, Jakarta Vera Wang menjadi salah satu desainer senior yang hadir di Met Gala 2021. Meski sudah memasuki usia senja, penampilan Vera Wang masih tetap modish dan stylish.

Seolah tak termakan usia, Vera Wang hadir di Met Gala 2021 dengan busana bernuansa putih gading dan hitam. Ia memadukan atasan bandeau dengan boxin pants satin berwarna hitam.

Aksen cupro berwarna putih gading pada bagian belakang atasan memberikan sentuhan yang elegan. Tak ketinggalan, ia juga mengenakan black high tight yang dipadukan dengan super high heels. Membuat penampilannya nampak jenjang ketika bersanding dengan Emily Ratajkowski.

 

Tampil seperti ABG

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh VERA WANG (@verawanggang)

Vera Wang tampil sangat percaya diri dengan rambut panjang dan tubuh langsingnya. Nuansa monokrom yang menjadi ciri khasnya nampak begitu mencolok di sesi red carpet Met Gala 2021.

 

Karya Vera Wang

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh VERA WANG (@verawanggang)

Tidak hanya diundang sebagai tamu undangan, beberapa karya Vera Wang juga dikenakan oleh sejumlah tokoh. Seperti Emily Ratajkowski yang mengenakan strapless dress dengan nuansa full red. Aksen bunga di pundak sebelah kanan memberikan kesan penuh pada penampilannya.

Selain itu, rancangan busana Vera Wang juga dikenakan Amanda Gorman. Gaun Vera wang Haute itu memiliki nuansa ultramarine dengan potongan strapless. Gaun ini dipenuhi 3000 kristal yang dipasang secara manual menggunakan tangan.

Simak video berikut ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading