Sukses

Fashion

Kemunculan Atlet Berprestasi di Met Gala 2021 Jadi Pertunjukan Menarik

Fimela.com, Jakarta Met Gala selalu dikenal dengan pertunjukan teatrikalnya. Met Gala 2021 yang diberi tema In America: Lexicon of Fashion dibuka dengan pertunjukan dari pesenam Nia Dennis, diiringi musik yang dimainkan oleh Brooklyn United Marching Band.

Nia Dennis melakukan hands-free mengenakan body suit Adidas yang dirancang langsung oleh Stella McCartney. Kepada Vogue, Nia Dennis mengatakan bahwa dirinya merasa seperti superwoman ketika mengenakan busana tersebut.

Untuk penampilan perdananya di karpet merah Met Gala, Nia Dennis memilih keterampilan senam yang ia kuasai, yaitu trik handspring back dan serangkaian lompatan stag dan switch. Ia juga meniru gaya mayoret, kombinasi antara memutar tongkat, senam, dan tarian yang populer di perguruan tinggi.

Setelah pertunjukannya di karpet merah Met Gala 2021, ia segera mengganti busananya dengan cepat, melengkapi bodysuitnya dengan lapisan jaring berlian biru adidas yang juga dirancang Stella McCartney. Ia juga mengenakan perhiasan yang dirancang oleh Ana Khouri, aksesori rambut rancangan Jennifer Behr, dan sepatu adidas rancangan Stella McCartney Earthlight yang dihiasi dengan berlian biru, glitter, dan jaring-jaring yang gemerlap.

 

Penampilan Simone Biles di Met Gala 2021

Selain Nia Dennis, atlet yang juga terlihat di Met Gala 2021 adalah Simone Biles, yang mengenakan busana rancangan Beckett Fogg dan Piotrek Panszczyk of Area. Busana tersebut terdiri dari 3 bagian dan rok yang dibuat menggunakan tangan, dilapisi kristal Swarovski dengan berat 88 pon. Untuk menyempurnakan penampilan debut Simone Biles di Met Gala, busana tersebut dikerjakan oleh lebih dari 100 orang, selama 6.650 jam.

 

Penampilan Naomi Osaka dan Serena Williams di Met Gala 2021

Terlihat juga di karpet merah Met Gala 2021, Naomi Osaka. Ia mengenakan busana rancangan Louis Vuitton, sebagai pernyataan gayanya yang paling berani dan mendebarkan.

Gaun korset khusus dari bahan jacquard grafis berwarna-warni, ditumpuk dengan jubah campuran sutra yang menampilkan 22 ruffles, satin kulit 18 meter, dan keliman sutra 50 meters. Terakhir adalah Serena Williams dan suaminya yang juga terlihat menghadiri Met Gala 2021.

Mengenakan bodysuit perak rancangan Gucci dengan hiasan bintang dan jubah penuh bulu, Serena Williams mengaku terinspirasi dari pahlawan super untuk tampilannya kali ini. Mana tampilan atlet di karpet merah Met Gala 2021 yang menjadi favoritmu, Sahabat FIMELA?

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading