Sukses

Fashion

Tren Gaun Tembus Pandang yang Tidak Pernah Absen di Met Gala 2021

Fimela.com, Jakarta Met Gala 2021 dihiasi oleh beragam busana unik dari sejumlah tamu undangan yang hadir. Dengan tema "In America: A Lexicon of Fashion", Met Gala 2021 dipenuhi oleh nuansa tren fashion yang terinspirasi dari sejarah Amerika Serikat.

Meski tema Met Gala berubah setiap tahunnya, salah satu jenis busana yang tidak pernah absen adalah gaun tembus pandang. Gaun tembus pandang ini mencuri perhatian dunia karena menampilkan kesan berani dan elegan.

Di Met Gala 2021 terdapat sejumlah desainer dan tokoh publik yang hadir dengan busana tembus pandang. Siapa saja?

1. Kendall Jenner

Hadir bersama ibu dan kakak tirinya, Kendall Jenner hadir di Met Gala 2021 dengan gaun tembus pandang dari Givenchy. Didekorasi dengan permata mewah di atas korset. Untuk menambah kesan mahal pada penampilannya, Kendall Jenner mengenakan kerah berlian besar dan sepatu hak yang membuat tampilannya makin memukau. Sementara, rambutnya hanya diikat ke belakang dan menjadi sanggul yang ramping.

 

2. Zoe Kravitz

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Met Gala (@themetgalaofficial)

Aktris satu ini mengenakan gaun jala berkilauan di red carpet Met Gala 2021. Berjalan terpisah dari sang kekasih Channing Tatum, Zoe Kravitz tampil percaya dengan mengenakan gaun dari YSL yang berhiaskan permata itu. Tampilan Zoe Kravitz di Met Gala 2021 memadukan pakaian dalam yang memiliki warna senada. Seolah-olah ia tidak mengenakan pakaian dalam sekali.

 

3. Irina Shayk

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Met Gala (@themetgalaofficial)

Irina Shayk tiba di red carpet Met Gala dengan mengenakan gaun bernuansa nude dari Moschino. Aksen floral yang menjadi motif utama dari strapless gown ini mempercantik penampilan Iriana Shayk. Gaun ini memiliki potongan tinggi di bagian paha sebelah kiri sehingga memberi kesan yang jenjang pada penampilan Irina.

 

4. Grimes

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Met Gala (@themetgalaofficial)

Grimes tampil dengan busana kosmik dari desainer Iris Van Herper. Bertema "Bene Gesserit", gaun ini dibuat dengan korset yang rumit dengan 26 meter sutra yang terbungkus secara dramatis. Dengan gradien putih ke hitam, Iris membuat penutup wajah yang dibuat dari silikon perak cair yang dicetak menggunakan tangan.

Simak video berikut ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading