Sukses

Fashion

Masih Viral, Tren Gaun Tembus Pandang Kendall Jenner sekarang Juga Dikenakan Jennifer Bachdim

Fimela.com, Jakarta Penampilan Kendall Jenner di Met Gala 2021 memang banyak menarik perhatian. Disandingkan dengan Kim Kardashian yang unik, penampilan Kendall Jenner memang terlihat cantik saat ia mengenakan gaun tembus pandang yang berkilauan.

Tak tanggung-tanggung, penampilan Kendall Jenner di acara Met Gala 2021 tersebut bahkan menginspirasi Jennifer Bachdim, istri dari pesepak bola tanah air Irfan Bachdim. Jennifer Bachdim terlihat baru saja mengunggah beberapa penampilannya mengenakan gaun-gaun indah di akun Instagram pribadinya.

Tak heran jika sebuah gaun tembus pandang bernuansa putih gading dan bertabur kristal yang dikenakan Jennifer Bachdim lantas dikatakan mirip milik Kendall Jenner. Gaun tembus pandang Kendall Jenner yang sempat menghebohkan banyak orang merupakan koleksi Givenchy Haute Couture yang dirancang sendiri oleh Matthew M. Williams.

Gaun Jennifer Bachdim dikatakan mirip dengan milik Kendall Jenner

Gaun panjang dalam tulle tembus pandang ini disulam dengan kristal, lengkap dengan sarung tangan bordir yang serasi, bustier sutra juga dari tulle, dan sandal kulit bernuansa krem. Sedangkan gaun Jennifer Bachdim merupakan rancangan Valencia Vivi, bagaimana menurutmu, Sahabat FIMELA?

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading