Sukses

Fashion

11 Warna Paling Stylish untuk Dipakai dengan Outfit Navy Blue

Fimela.com, Jakarta Navy blue jadi warna yang cukup mendominasi lemari pakaian jika kita menyukai warna netral. Sebab selain warna hitam dan putih, navy blue menjadi salah satu palet paling serbaguna yang bisa kita kenakan.

Meski klasik dan sangat mudah dikenakan sendiri, navy blue juga melengkapi berbagai warna. Jadi, warna apa yang paling cocok dengan biru laut?

Whowhatwear menunjukkan pada kita berbagai warna paling stylish untuk dipadankan dengan navy blue. Salah satunya tampilan monokrom dengan warna navy blue sendiri hingga ujung kaki.

Selain itu, warna biru dengan tone lain juga bisa bisa menjadi perpaduan yang chic dan mudah dipraktikkan. Bisa lewat aksesori seperti tas tangan dan sandal bertali.

 

Merah + Navy Blue

Navy blue juga berjodoh dengan merah, coba pasangkan kaus dengan jeans navy blue. Memberi sentuhan klasik yang tak kalah chic.

Masih ragu menambah warna apa dalam tampilan navy blue kamu? Kamu tak akan pernah salah dengan menambahkan warna putih.

Masih ada lagi warna pilihan yang bisa menambah stylish outfit navy blue, yaitu beige. Beige menjadi warna sempurna untukmu yang ingin tetap mempertahankan neutral palette.

Pernah terpikir memadukan mustard yellow dengan navy blue? Mereka juga klop saat disatukan. Atau mencoba memasangkannya dengan burgundy? Bikin tampilan makin edgy. 

Catat juga deretan warna lainnya yang ultra-stylish dipadukan dengan navy blue. Yaitu ungu, abu-abu, hijau, dan hitam. Selamat mencoba!

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading