Sukses

Fashion

5 Gaya Mix n Match Dress dengan Boots, Bikin Penampilan Outstanding

Fimela.com, Jakarta Ngomongin soal fashion memang nggak pernah ada habisnya. Bahkan bisa menemukan inspirasi baru dengan mengadopsi tren jadul untuk tampil lebih keren. Warna fashion pun beragam sesuai dengan pilihan selera.

Buat kamu pecinta segala jenis dress, bisa banget menjadikan boots sebagai item fashion andalanmu buat mix and match. Soalnya, dress dan boots adalah padu padan yang bisa kamu gunakan di berbagai situasi. Bisa buat ngantor, hangout bareng teman, sampai street fashion untuk mempercantik feed Instagram-mu. Eits, tapi jangan asal ya. Yuk, belajar bareng lewat tips di bawah ini!

Mini Dress dan Knee High Boots

Boots favoritmu harus tampil seimbang dengan mini dress cantikmu. Kamu bisa kenakan mini dress yang berpadu apik dengan menyisakan sedikit ruang untuk knee high boots. Soal warnanya, kamu bebas menentukan sesuai selera kok.

Mini dress pink dengan knee high boots cokelat adalah salah satu kombinasi warna untuk memancarkan aura feminim dan seksi sekaligus. Cara ini juga bisa membuat kakimu terlihat makin jenjang, loh Sahabat Fimela!

Oh iya, kalau kamu mau menghadiri acara di malam hari bisa memilih black mini dress dan leather stiletto boots. Apalagi warna hitam menjadi pilihan wajib untuk menonjolkan lakukan tubuhmu. Jangan heran kalau kedatanganmu bisa menarik perhatian banyak orang dengan outfit ini ya!

Midi Maxi Dresses dan Knee Boots

Penggunaan midi dress dan maxi dress bisa kamu pasangkan dengan knee boots yang tingginya sampai betis. Hal ini membuat kaki terlihat dengan ruang yang disisakan. Nah, buat motif atau warnanya bisa kamu sesuaikan dengan gaya apa yang ingin kamu perlihatkan.

Cobain motif bunga hingga stripped dan suede boots untuk memancarkan aura vintage yang klasik. Sedangkan warna pastel dan boots bisa memberi aura feminimmu yang classy makin outstanding. Jangan takut untuk bereksperimen ya!

Chic Look dengan Boots

Nggak semua dress memberikan kesan girly kok. Kamu bisa mix and match floral dress dan sheer blouse lengan panjang kayak gini. Terus tambahkan ankle boots berwarna gelap biar aura rock and roll kamu maksimal. Oh iya, buat make up jangan sampai ketinggalan. Pemilihan bold make up dengan lipstick gelap atau merah menyala bisa jadi pilihanmu.

Summer Dress

Pecinta summer dress merapat! Ada alternatif lainnya dengan memadukan dress motif floral nih! Pasangkan dengan chelsea boots yang ujungnya runcing agar aura edgy ala bohemian terpancar.Kamu juga bisa menambahkan aksesori berupa bandana, kalung sampai gelang. Asal, nggak terlalu ramai yang jadinya malah nabrak motif ya. Pakai knitted hat juga boleh loh kalau nggak mau ribet!

Main Warna dan Motif

Hal yang nggak boleh kamu abaikan adalah motif dan warna yang akan kamu mainkan. Jangan buat dress dan boots kamu bersaing untuk terlihat menonjol. Justru mereka harus seimbang untuk menghasilkan look yang sempurna.

Pilih salah satu item yang menonjol. Kalau kamu mengenakan dress bermotif ramai atau warna cerah, sebaiknya kenakan boots berwarna netral, seperti hitam atau putih. Sebaiknya, kalau kamu memilih dress yang simple dengan warna kalem, mainkan boots bermotif animal printed.

Dari beberapa tips padu padan dress dan boots di atas, mana yang pengin banget kamu cobain? Nggak perlu menunggu lebih lama lagi, segera bongkar lemarimu sekarang, Sahabat Fimela!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading