Sukses

Fashion

Cara Mudah Berbelanja Pakaian Dalam Secara Online, Aman dan Mudah

Fimela.com, Jakarta Di masa pandemi, salah satu yang menjadi masalah banyak perempuan adalah ketika membeli pakaian dalam. Biasanya, membeli pakaian dalam harus tepat dan konsumen bisa mencoba dan merasakan material pakaian dalam yang nyaman. 

Namun pandemi membuat banyak hal berubah, salah satunya dalam kebiasaan membeli pakaian dalam yang ikut beradaptasi dengan kondisi saat ini.  Di masa pandemi ini, banyak dari kita yang melakukan WFH (Work From Home). Hal ini mendorong brand pakaian dalam FELANCY untuk meningkatkan awareness tentang pentingnya menjaga kebersihan pakaian dalam untuk wanita. 

Walau di rumah saja, wanita wajib memakai pakaian dalam yang nyaman. Apalagi melakukan banyak aktifitas sehingga mudah berkeringat dan tetap sering mengganti pakaian dalam. Karena itu FELANCY berusaha untuk mempermudah para wanita dalam berbelanja pakaian dalam. Salah satunya adalah dengan memperbarui websitenya menjadi lebih mudah, aman, nyaman dan efisien dalam bertransaksi. 

komitmen dari FELANCY

“Langkah ini merupakan komitmen dari FELANCY untuk terus menerus memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan serta lebih dekat dengan pelanggan di seluruh Indonesia”, jelas Rizky Arfan selaku E commerce Manager FELANCY. 

Banyak sekali kelebihan berbelanja di website FELANCY yaitu setiap pelanggan akan mendapatkan POINT yang bisa di redeem pada pembelanjaan berikutnya, promosi yang diberikan juga menarik dan bervariasi di setiap minggunya . Dengan berbelanja senilai Rp. 100.000,- di website FELANCY, pelanggan sudah mendapatkan FREE ongkir. 

Setiap minggu website FELANCY mengadakan WEEKEND DEALS dan setiap akhir bulan mengadakan PAYDAY DEALS yang selalu ditunggu tunggu oleh pelanggan setia karna FELANCY memberikan harga yang menarik. 

Berbelanja di website Felancy

Selain itu, kelebihan berbelanja di website FELANCY dibandingkan dengan ecommerce lainnya adalah adanya penggantian produk yang diterima bila reject ataupun produk hilang saat pengiriman. Bagi pelanggan yang ingin belanja cepat bisa langsung klik WhatsApp Shopping yang ada di website atau dapat juga langsung menghubungi ke nomor 081113013940, customer service kami akan segera membantu Anda. 

Segera kunjungi website FELANCY di https://www.felancy.co.id atau WhatsApp ke nomor 081113013940. 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading