Sukses

Fashion

Meghan Markle Disebut Bergaya ala Rich People Saat Kunjungan ke New York

Fimela.com, Jakarta Mata dunia selalu tajam melihat gaya Duke dan Duchess of Sussex, Pangeran Harry dan Meghan Markle yang kali ini melakukan kunjungan di New York City. Kunjungan para bangsawan Montecito ke Big Apple untuk menghadiri acara Global Citizen pada Sabtu, dengan agenda mendesak para pemimpin dunia untuk mengadopsi kebijakan vaksin yang adil.

Pada Kamis pagi waktu setempat, Meghan Markle dan Pangeran Harry bergabung dengan Walikota New York City, Bill de Blasio, dan Gubernur New York Kathy Hochul di dek observasi One World Trade Center. Hanya selang beberapa hari setelah peringatan 20 tahun 9/11, Duke dan Duchess mengenakan pakaian bernuansa gelap.

 

Meghan Markle disebut Fashionista.com bergaya rich-looking yang secara harfiah karena memakai coat Emporio Armani seharga 1.200 US Dolar. Coat wool tersebut melapisi atasan turtleneck hitam yang dimasukkan ke dalam celana berpotongan lebar.

Dia melengkapi penampilannya dengan sepatu pumps berujung runcing dan berbahan suede dari Aquazzura. Rambutnya ditarik ke belakang dengan sanggul rendah yang menjadi cirinya.

Sementara itu Duke mengenakan setelanj jas dan dasi hitam klasik yang serasi. Keduanya juga memilih masker warna hitam untuk busana serba-hitamnya.

Mantel Warna Camel

Setelah kunjungan pertamanya, Meghan Markle melakukan pertemuan dengan Duta Besar AS untuk PBB Linda Thomas-Greenfield di apartemennya. Ketiganya membahas dampak pandemi Covid-19, keadilan rasial, dan pentingnya kesehatan mental.

Meghan masih memakai mantel wol Emprio Armani kali ini berwarna camel. Ia juga mengenakan turtleneck hitam rajutan dan rok pensil yang serasi.

Kunjungan ini menandai acara publik pertama Duke dan Duchess sejak mereka memiliki anak keduanya Lilibet Diana pada Juni 2021.

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading