Potret Ibu Hamil yang Tampil Percaya Diri Jadi Finalis di Kontes Kecantikan Inggris

Vinsensia Dianawanti25 Sep 2021, 09:00 WIB
Diperbarui 25 Sep 2021, 09:00 WIB
Potret Ibu Hamil yang Tampil Percaya Diri Jadi Finalis di Kontes Kecantikan Inggris

Fimela.com, Jakarta Perempuan yang mengikuti kontes kecantikan umumnya memiliki postur tubuh yang menarik. Biasanya mereka masih berstatus lajang dengan kondisi fisik yang sehat. Lain halnya dengan perempuan bernama Hannah Norris.

Perempuan asal Inggris ini mencuri perhatian dunia saat mengikuti kontes kecantikan di Inggris, Miss Great Britain 2021. Bagaimana tidak? Hannah mengikuti kontes kecantikan tersebut dalam kondisi hamil.

Meski demikian, Hannah tampak terlihat percaya diri di antara finalis lainnya.

Perjalanan Hannah untuk sampai di panggung Miss Great Britain 2021 tidaklah tiba-tiba. Ia berasal dari Cambridge dan sebelumnya sudah dinobatkan sebagai Miss Suffolk.

 

Pernah jadi korban bully

Saat mengikuti Miss Great Britain, Hannah sedang mengandung 23 minggu. Namun hal tersebut tidak menghentikanmu.

"Sebagai pelatih gimnastik, sesuatu yang aku sadari adalah lebih banyak gadis yang datang tidak mau memakai pakaian ketat tapi memakai baju longgar. Mereka merasa malu atau kurang percaya diri dengan tubuh mereka," ucap Hannah.

Sebagai pelatih senam, Hannah ingin menjadi panutan muridnya. Finalis Miss Great Britain ini juga pernah korban bullying karena dianggap memiliki tubuh terlalu kurus seperti pria saat masih menjadi atlet.

"Itu membuatku ingin menyemangati gadis muda untuk memahami bahwa setiap tubuh itu cantik dan unik. Jadi kau harus bangga dengan tubuhmu sendiri," tuturnya.

 

Menunjukkan arti kepercayaan diri

Hannah juga ingin menunjukkan semua perempuan bisa tampil cantik meski dalam kondisi hamil. Ia pun didukung suaminya untuk mengikuti kontes.

"Aku harap ini bisa menunjukkan kepada semua gadis muda dan wanita, bahwa menjadi percaya diri dan bangga dengan tubuhmu adalah pikiran terbaik sekaligus paling magis yang bisa kau miliki," ucapnya lagi.

Selama mengikuti Miss Great Britain, Hannah juga menggalang dana untuk diberikan kepada lembaga amal. Rencananya, Hannah akan menggalang dana untuk lembaga Cancer Research UK dan lembaga Alex's Wish yang didedikasikan untuk membantu penyakit kerusakan otot yang fatal.

Dikutip dari The Sun, Hannah memang tidak keluar sebagai pemenang di kontes kecantikan Miss Great Britain 2021. Meski demikian, Hanna mengaku tetap senang dan bangga bisa mengikuti kompetisi meski dalam kondisi hamil.

Simak video berikut ini

#elevate women

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela