Dua Lipa dan Calon Kakak Iparnya, Gigi Hadid Tampil Epik di Runway Versace

Novi Nadya25 Sep 2021, 17:00 WIB
Diperbarui 27 Sep 2021, 16:31 WIB
Dua Lipa

Fimela.com, Jakarta Dua Lipa membuka fashion show Versace di Milan Fashion Week dengan epik. Ia berjalan ala supermodel di runway dengan iringan lagunya sendiri Let's Get Physical.

Penyanyi idola masa kini itu berjalan di runway Versace mengenakan power suit seksi dengan aksen cutout serta detail peniti ikonis sebagai outfit pertama. Setelahnya, kekasih Anwar Hadid itu tampil dengan crop top dan rok yang terbuat dari metal mesh warna pink neon yang mencolok. 

Hentakan kaki dan lenggangan tangan serta body language Dua Lipa tak kalah dibandingkan supermodel profesional seperti calon kakak iparnya, Gigi Hadid. Gigi juga menjadi salah seorang model yang mempresentasikan koleksi Versace Spring 2022. 

Gigi juga tampil dalam dua look, pertama ia mengenakan tube dress dengan aksen scarf. Kedua memakai strapless dress dengan belahan tinggi berdetail peniti.

Dua Lipa
Tak kalah dengan Gigi Hadid, Dua Lipa unjuk kebolehannya melenggang seperti supermodel di runway Versace, Milan Fashion Week (Instagram @versace)

Loyalis Versace

Melansir dari Vogue.com, Lipa sendiri telah lama menjadi loyalis Versace. Ia pun dipercaya sebagai Donatella Versace menjadi ambasador. Wajahnya terpampang di papan reklame memakai logo La Greca.

Dalam penampilan Lipa di karpet merah acara besar juga belakangan didominasi dengan busana dari Versace. Selain karena kecintaannya pada Versace, Lupa juga tertarik dengan fokus merek tersebut pada pemberdayaan perempuan dan desain inovatif.

"Bekerja sangat dekat dengan Donatella dan ikatan atas kecintaan kita bersama terhadap fashion sunggu sureal," ujar Lipa. 

#Elevate Women 

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela