Sukses

Fashion

Masker Refounders by Rinaldy Yunardi Bikin Gaya Eksentrik Penyanyi Legendaris Cher Makin Ciamik

Fimela.com, Jakarta Penyanyi legendaris Hollywood Cher dikenal dengan gayanya yang ekstentrik. Seperti yang terlihat di Academy of Motion Pictures Museum, penyanyi hit 90an 'Believe' ini terlihat memakai suit monokrom dengan paduan motif leopard.

Cher juga melengkapi gayanya dengan aksesori yang tak kalah eyecathing. Seperti topi two-tone serta masker hitam dengan detail yang menyempurnakan gaya eksentrik semakin ciamik. 

Rupanya masker tersebut merupakan rancangan dari maestro aksesori Indonesia Rinaldy Yunardi lewat lini fashion-nya Refounders. Masker tersebut merupakan karya Rinaldy yang dibuat saat pandemi. 

"Itu masker karyaku dengan brand ready to wear Refounders. Bahannya dari kain dan crystal," ujar Rinaldy saat dihubungi Fimela.com, Selasa (28/9/2021). 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Refounders (@refounders)

Cher 2 Kali Pakai Rancangan Rinaldy

Ini bukan pertama kalinya Cher memakai aksesori rancangan Rinaldy Yunardi. Di tahun 2019, ia mengenakan kalung metal lace collar untuk album Booktour 2019.

Kalung berjenis shoulder piece tersebut dibuat dari logam ukir yang rumit. Dengan polesan akhir warna silver antik dan tembaga yang memesona. 

"Iya betul ini kali keduanya. Yang pertama kalung," tambah Ko Yung, begitu ia disapa.

Bagi yang ingin memakai masker yang dikenakan Cher, bisa langsung memesannya. Kapan lagi, tampil samaan dengan aktris legendaris Cher!

"Iya harus PO, tapi sudah terbatas kesediaan stoknya," tutup Rinaldy.

 

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading