Sukses

Fashion

Bergaya ala Disney Princess dengan Koleksi Limited Edition dari Brand Lokal

Fimela.com, Jakarta Jika kamu tumbuh dengan kisah-kisah Disney Princess, tentu ini akan menjadi kabar gembira buatmu, Sahabat FIMELA. Pomelo baru saja memperkenalkan koleksi limited edition pertama mereka bersama Disney.

Inspirasinya tentu datang dari cerita klasik Disney, yang tetap dicintai oleh banyak orang hingga sekarang. Koleksi terbaru Pomelo kali ini menampilkan para Disney Princesses, yaitu Snow White, Jasmine, Aurora, Cinderella, dan Ariel, sekaligus para Villains, yaitu Maleficent, Ursula, dan Lady Tremaine, yang diberi sentuhan modern untuk perempuan masa kini.

Terlepas dari apapun gayamu, koleksi terbaru dari Pomelo ini juga cocok untuk menyambut Halloween yang sebentar lagi tiba dan perayaan lainnya. Koleksi ini menghadirkan 29 item, termasuk aksesori trendi yang sarat akan gaya maksimalis ala milenial dan tren upscale streetwear.

Bahan-bahan yang digunakan juga nyaman untuk dikenakan sehari-hari, seperti katun jersey, polyester, dan mesh. Kamu akan menemukan karakter Disney princess dan villain pada rangkaian desain yang wearable.

 

Koleksi limited edition Pomelo X Disney

Yang harus dihighlight dari koleksi terbaru Pomelo ini adalah detail lengan bervolume untuk kesan romantis dan detail ruffle sebagai sentuhan feminin pada item yang kasual. Ada juga raw hemline dan belahan untuk kesan kontemporer pada siluet busana yang klasik.

Setelan berdesain monogram dan atasan print gambar karakter dengan detail lettuce-edge trim juga merupakan beberapa item yang wajib kamu miliki dari koleksi ini. Menariknya lagi, 65% dari koleksi kolaborasi antara Pomelo dan Disney ini terbuat dari bahan berkelanjutan.

Penasaran? Kamu bisa mendapatkan koleksi ini lewat aplikasi Pomelo, situs resmi mereka, maupun di butik mereka di Indonesia dengan harga mulai dari Rp259.000.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading