Panggilan untuk Army, Samsonite Red Rilis Koleksi Kolaborasi Bersama BTS, 11 Produk Bernuansa Pop Retro ala Lagu Dynamite

Annissa Wulan01 Okt 2021, 16:00 WIB
Diperbarui 01 Okt 2021, 16:00 WIB
BTS X Samsonite Red

Fimela.com, Jakarta Samsonite RED baru saja mengumumkan kolaborasi terbarunya dengan BTS untuk merilis koleksi BTS X Samsonite Red. Kolaborasi ini menggabungkan tema musik dari lagu BTS yang berjudul Dynamite dan kampanye From Red to Purple.

Inspirasinya datang dari lagu hit BTS 'Dynamite,' menghadirkan 11 produk, termasuk koper, ransel, tas selempang, dan aksesori untuk traveling. Koleksi ini sangat menonjolkan nuansa pop retro yang ditampilkan dari lagu dan video musik Dynamite sendiri.

Karena ungu merupakan warna simbolik dari BTS, koleksi kolaborasi BTS X Samsonite Red ini juga menampilkan warna sheer violet yang sama, sebagai warna tema utama. Koper akan dirilis dalam ukuran 18 inci dan 22 inci, memiliki plat silver di bagian depan dan ukiran logo Dynamite, sekaligus siluet dari ketujuh member BTS yang sedang menari.

Setiap koper akan dilengkapi dengan stiker grafis yang terinspirasi dari lirik Dynamite, seperti "Tonight," "Ping Pong," dan "Stars," memungkinkan kamu untuk menyesuaikannya dengan keinginan. Interiornya menampilkan warna biru langit bernuansa pastel, sesuai dengan lagu Dynamite.

 

BTS X Samsonite Red
BTS X Samsonite Red. Foto: Document/Samsonite.

BTS X Samsonite Red

BTS X Samsonite Red
BTS X Samsonite Red. Foto: Document/Samsonite.

Ada juga tas jinjing mini yang bisa dibawa tangan atau dilekatkan pada pegangan bagasi, dan tas mini yang bisa dihubungkan ke tas atau koper. Tas jinjing mini dilengkapi tali yang dibordir dengan logo 'Dynamite' dan bisa diubah menjadi tas selempang.

Tas ransel dan tas selempang dari koleksi ini hanya akan dihadirkan dalam jumlah terbatas di Korea. Ranselnya terdiri dari kompartemen laptop khusus yang sesuai dengan model laptop 15,6 inci dan lengan pintar yang bisa dimasukkan ke pegangan troli bagasi.

Selain itu, kamu bisa menemukan berbagai aksesori perjalanan, seperti card holder, pouch, name tag, passport cover, dan neck pillow bertema Dynamite. Menariknya lagi, seluruh lapisan interior produk dilengkapi dengan teknologi antimikroba dari Microban.

Koleksi ini telah dihadirkan untuk pertama kali di Korea pada tanggal 30 September 2021 kemarin dan secara resmi akan dirilis di Hong Kong, Makau, Indonesia, Malaysia, Singapura, Filipina, Taiwan, Thailand, Vietnam, dan Kamboja pada bulan November mendatang. Siap-siap ya, Sahabat FIMELA!

BTS X Samsonite Red
BTS X Samsonite Red. Foto: Document/Samsonite.

#Elevate Women

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela