Sukses

Fashion

Menyambut Perubahan dalam Ritme Pelari di Koleksi Puma Running Terbaru

Fimela.com, Jakarta Bagi kamu pecinta olahraga, terutama lari, sudahkah menemukan perubahan dalam dirimu? Puma menjadi salah satu brand yang setia menemani para pecinta olahraga lari di setiap fase lewat inovasi yang dihadirkan.

Kali ini, Puma memberi percikan untuk para pelari generasi terbaru. Mereka yang berjuang untuk perubahan, untuk diri mereka sendiri dan untuk kebaikan yang lebih besar. Kami tahu bahwa perubahan tidak datang dengan mudah, maka dari itu kami membangun produk dan teknologi yang menciptakan perjalanan yang mudah.

PUMA Spectra Pack terbaru menerapkan visi ini pada warna merah, hijau, biru, dan kuning, meningkatkannya dan membuatnya lebih cerah dari sebelumnya untuk menciptakan grafik yang terinspirasi oleh pita warna yang dibiaskan. Kombinasi warna yang dirancang ulang menyampaikan cara-cara baru para atlet di seluruh dunia untuk bergabung bersama di beberapa panggung olahraga terbesar pada tahun 2021.

Teknologi tinggi sekarang dalam warna menarik. DEVIATE NITRO SPECTRA terbaru mampu memberikan performa dinamis yang menawarkan bantalan terbaik dengan efisiensi yang ditingkatkan untuk lari yang lama dan mudah. Dengan bantalan NITRO ringan untuk responsivitas superior dan komposit serat karbon INNOPLATE yang meluncurkan Anda ke depan di setiap langkah. Untuk menjaga Anda tetap stabil, outsolenya memiliki fitur karet PUMAGRIP yang tahan lama dan spoiler TPU yang reflektif dan stabil.

 

Teknologi terbaru Puma

Terdapat juga MAGNIFY NITRO, varian lain dalam Spectra Pack. MAGNIFY NITRO mengambil teknologi favorit dari PUMA dan menggandakannya, menawarkan PROFOAM LITE dan bantalan NITRO paling banyak yang pernah kami masukkan ke dalam sepatu apa pun. NITRO memberi Anda pengalaman berlari yang ringan dan responsif tidak peduli bagaimana Anda berlari.

Performa baru MAGNIFY yang terakhir didukung oleh sains untuk kenyamanan yang cocok untuk semua pelari dan bahan mesh bersirkulasi udara yang terasa pas. Untuk mendukung Anda, heelpiece dengan cetakan 3D memaksimalkan kenyamanan dan menahan kaki Anda dengan aman sementara karet PUMAGRIP yang tahan lama menawarkan traksi dari berbagai permukaan.

Terakhir dalam koleksi Spectra Pack, ELECTRIFY NITRO. Midsole dua bagian yang ringan menawarkan busa NITRO canggih dan PROFOAM LITE dengan daya rebound yang tinggi. Sepatu ini menawarkan jumlah bantalan yang tepat untuk kegiatan lari sehari-hari yang lebih ringan.

Untuk sepatu ini, Puma meningkatkan cengkeramannya, memberi Anda karet PUMAGRIP yang tahan lama dan sol luar biomekanik untuk traksi multi-permukaan maksimum yang dapat melenturkan langkah Anda dan membawa ke mana pun Anda ingin pergi.

Agar Anda tetap terlihat di segala kondisi, bagian atas mesh berwarna cerah dipasangkan dengan hit reflektif. ELECTRIFY menghadirkan tampilan yang memberikan energi yang didukung oleh teknologi untuk membuat Anda tetap nyaman.

Simak video berikut ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading