11 Momen Paling Viral di Fashion Week Dunia dari Fendance-The Simpsons

Novi Nadya07 Okt 2021, 09:10 WIB
Diperbarui 07 Okt 2021, 10:36 WIB
Fendi x Versace

Fimela.com, Jakarta Penuh kejutan, begitu ungkapan yang dapat menggambarkan presentasi Musim Semi/Musim Panas 2022 di pekan mode dunia. Momen para supermodel pun bisa terkalahkan pamornya dengan sosok tak terduga.

Ya, seperti Kate Moss yang tidak dapat menyaingi popularitas Marge Simpsons dalam ballgown Balenciaga musim ini. Atau kejutan dari Fendance (Fendi dan Versace) yang gaungnya masih bisa dirasa.

Melansir dari Vogue, berikut 11 momen paling viral dari runway Spring/Summer 2022;

1. Segala sesuatu tentang Fendance 

Kolaborasi Donatella Versace dan Kim Jones yang bertukar peran menciptakan dua koleksi unik yang brilian dan penuh logo terinspirasi oleh persahabatan mereka. Begitu juga supermodel yang turun untuk mempresentasikan koleksinya, dari Elizabeth Hurley, Kate Moss, Shalow Harlow, dan Amber Valetta yang menjadi bagian dari sejarah fashion tahun ini.

Dua Lupa di runway Versace

Dua Lipa
Tak kalah dengan Gigi Hadid, Dua Lipa unjuk kebolehannya melenggang seperti supermodel di runway Versace, Milan Fashion Week (Instagram @versace)

Saat desas-desus Fendance semakin kuat, Donatella Versace lebih dulu memberi kejutan dalam runway Spring/Summer 2022 miliknya sendiri. Wajah kampanye Dua Lipa membuka dan menutup show dengan dress penitis ikonis serta gaun material jaring besi.

The Simpsons di Balenciaga

Balenciaga
Sebuah sajian fashion yang unik, menampilkan karakter The Simpsons sebagai model di show Balenciaga, Paris Fashion Week.

Kejutan terbesar Paris Fashion Week adalah Homer, Marge, Bart, Lisa, dan Magge yang melenggang di runway Balenciaga. Tak hanya mengambil alih fashion show, Demna Gvasalia memberi sindiran dari kemegahan gemerlapnya industri yang memberi tontonan hiburan.

Dress di Finale Maximilian

Pendekatan seduktif pendatang baru Maximilian Davis pada pakaian perempuan membuatnya menjadi bintang London Fashion Week. Gaun saat finale yang menjadi karya seni serba-runcing banjir pujian di media sosial.

Ulang tahun Balmain dipenuhi Supermodel

Memperingati 10 tahun di Balmain, Olivier Rousteing mengeluarkan senjata besar yang memberikan pertunjukan extravaganza bertabur bintang untuk 6.000 penonton. Sebut saja Naomi Campbell, Carla Bruni, Milla Jovovich, Karen Elson, Lara Stone, dan masih banyak lagi.

Papan loncat Rejina Pyo yang spektakuler

Untuk pertunjukan fisik pertamanya sejak pandemi, Rejina Pyo membawa penonton ke London Aquatic Centre, di mana para penyelam memberikan tampilan akrobatik spektakuler dari papan setinggi 3-10 meter. Pertunjukan dan koleksi secara keseluruhan adalah sebuah kebebasan.

Gaya jalanan Cardi B

Cardi B menghidupkan drama street style pada paparazzi fashion week. Sang rapper mencontohkan dengan memakai Schiaparelli yang mewah.

Gigi Hadid Mendominasi Runway

Potret Menggemaskan Gigi Hadid yang Gigit Botol Bayi di New York Fashion Week
Melihat aksi menggemaskan Gigi Hadid yang gigit botol bayi di New York Fashion Week (instagram/moschino)

Gigi Hadid kembali menjadi model untuk pagelaran Musim Semi/Musim Panas 2022 dengan dominasi penampilan yang tak terhitung jumlahnya di New York dan Milan. Dari Moschino, Versace, sampai Fendance, dia menunjukkan pada model pendatang baru bagaimana hal itu dilakukan secara profesional.

Marni mengubah pengalaman pertunjukan

Menyatukan bakat dan kreativitas, desainer Francesco Risso merayakan fashion show secara fisik yang melibatkan penontonnya. 400 tamu tampil dengan Marni yang sudah terlebih dahulu disiapkan.

Prada gandakan keseruan di Milan dan Shanghai

Co-creative director Miuccia Prada dan Raf Simons memamerkan koleksi musim semi/musim panas 2022 secara bersamaan di Milan dan Shanghai. Tontonan menjadi mengesankan melihat setiap model di masing-masing negara berjalan di runway dengan tampilan yang sama pada satu waktu.

Gaya Rambut Para Gadis Chanel

Pertunjukan Chanel Spring/Summer 2022 dari Virginie Viard membangkitkan vibe 90an. Para gadis Chanel memberikan tontonan menjentikkan rambut sambil melangkah cepat.

#Elevate Women 

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by
What's On Fimela