Sukses

Fashion

4 Gaya Like A Boss aespa Kenakan Givenchy Puluhan Juta di Konfersi Pers Mini Album Savage 

Fimela.com, Jakarta Girl group asal Korea Selatan, aespa baru saja merilis mini album baru bertajuk ‘Savage”. Title track 'Savage' berhasil menduduki posisi pertama di tangga lagu Melon, FLO, Genie dan Bugs Chart.

Grup yang digawangi 4 member yakni Karina, Winter, Giselle dan Ningning ini pun menghadiri konferensi pers untuk perilisan EP terbaru mereka, Savage, dan gaya pakaiannya membuat netizen terpukau. 

Banyak penggemar menyukai gaya pakaian layaknya bos dari grup asuhan SM Entertainment ini. Mereka berempat mengenakan setelan jas dan blazer.

Namun, ada juga yang mengatakan bahwa penampilannya terlalu dewasa untuk grup muda seperti itu dan akan lebih cocok untuk grup yang sudah debut 5 tahun. 

Terlepas dari perdebatan tersebut, keempat member aespa  menyajikan penampilan dengan visual mereka yang menakjubkan.

Bahka dari visual dan bakatnya, mereka baru-baru ini terpilih menjadi  duta merek untuk brand berkelas Givenchy. aespa menjadi grup K-pop pertama yang mendapatkan kesempatan ini.

Direktur kreatif Matthew Williams menyatakan bahwa dia "terpesona" oleh energi individu mereka.  Bahkan grup ini telah menghiasi sampul majalah Vogue Singapura dengan balutan Givenchy. 

Begitu pun dengan pakaian like a boss di konfersi pers EP yang terbaru, mereka mengenakan balutan Givenchy. Intip bagaimana gaya dan berapa harga outif dari masing-masing member.

1. Karina

Leader Aespa, Karina tampak memukau dengan pakain serba hitam. Ia mengenakan biker jaket kulit dengan detail krah collar double untuk luaran seharga Rp54 juta, dengan inner tanktop leather seharga Rp29 juta. Atasan tersebut dipadukan dengan skirt winter collection 2021 Givenchy.

Ia juga mengenakan aksesori seperti anting dan cincin silver.

2. Giselle

Giselle tampil formal mengenakan setelan long coat model blazer cut out dengan motif graphic seharga Rp62 juta, dipadukan dengan pants dengan warna serasi seharga Rp15 juta. Heels sandal hitam melengkapi penampilannya seharga Rp11 juta.

Untuk aksesori ia mengenakan kalung seharga Rp10 juta. Gaya rambut ponytailnya membuat tampilannya semakin like a boss.

3. Ningning

Ningning tampil elegan dengan blazer graphic hitam seharga Rp40 juta. Dipadukan dengan high waisted pants warna serupa seharga Rp21 juta. Anting model cube seharga Rp10 juta pun melengkapi penampilannya. 

Rambut blonde panjangnya dibiarkan terurai. Dengan menggunakan riasan mata eyeliner yang menjadi point pada wajahnya.

4. Winter

Sesuai dengan namanya, Winter mengenakan pakaian serba putih berbeda dengan mamber lainnya yang menggunakan pakaian serba hitam.

Winter mengenakan slim fit sweater jaquard dengan detail lambang Givenchy seharga Rp13 juta, dipadukan dengan asymmentric skirt seharga Rp13 juta, legging putih Rp15 juta pun menunjang penampilannya.

Chelsea boots dipilihnya sebagai alas kaki. Rambut bob pendek hitamnya menambah pesonanya.

Bukan hanya lagunya yang berhasil menduduki peringkat teratas di banyak tangga lagu,video klipnya juga meraup jumlah views yang menakjubkan. Yakni, telah ditonton lebih dari 41 juta viewers hingga berita ini dibuat dengan 1,6 juta like. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading