Sukses

Fashion

Koleksi Sepatu dan Sandal Berkelas dan Trendi dari Stuart Weitzman

Fimela.com, Jakarta Menjadi alas kaki, sepatu tidak hanya harus memiliki sifat nyaman, tetapi juga harus dapat meningkatkan penampilan dan gaya kita. Alas kaki ini dapat menjadi pemanis dan pelengkap dari outfit sehari-hari kita agar terlihat trendi.

Mulai memasuki musim gugur, Stuart Weitzman meluncurkan koleksi Pre-Fall 2021 yang cocok untuk meningkatkan gayamu. Dengan gaya yang klasik dan cocok untuk segala suasana, koleksi sepatu dan sandal dari Stuart Weitzman cocok untuk perubahan dari musim panas ke musim gugur. 

Dengan warna yang netral, gold, tan dan warna-warna kulit, koleksi sepatu Pre-Fall 2021 oleh Stuart Weitzman menjadi cocok bagimu yang menyukai gaya klasik. Dengan desain yang simpel tetapi unik, kita bisa memadupadankannya dengan segala outfit.

Koleksi Lift Boots

Koleksi Lift oleh Stuart Weitzman menghadirkan desain sepatu loafers dan boots bagimu yang suka bergaya all-out dan unik. Warna yang klasik dan berkelas akan mempermanis gaya sehari-harimu. 

5050 Lift Boots

Suka tampil iconic dan trendi? 5050 Lift Boots menjadi cocok untukmu. Dengan gaya dan detail yang sama persis dengan 5050 boots yang popular oleh Stuart Weitzman, serta detail studs yang elegan, sepatu boots dapat dipadupadankan dengan blazer dan rok pensilmu.

Palmer Lift Mini Loafer

Sepatu loafer dari koleksi Pre-Fall 2021 oleh Stuart Weitzman ini cocok untukmu yang menggemari style 80-an. Dengan desain cantik dengan wet pearl sebagai pemanis, sepatu ini dapat dipadupadankan dengan dress loose-mu. 

Jesse Lift 

Sepatu boots ini menjadi pilihan yang cocok untukmu yang suka dengan aktivitas luar. Dengan hak dan sol yang ringan, boots ini memberi kenyamanan yang ekstra untuk aktivitas di luar ruangan. Untukmu yang ingin tampil bold, boots ini menjadi cocok dipadupankan dengan gaya boyish. 

Koleksi The Sneaker Edit

Untukmu yang suka tampil stylish, tetapi tetap nyaman, pilihan koleksi The Sneaker Edit menjadi cocok untukmu. Dengan desain yang presisi dan berkualitas tinggi, sneakers oleh Stuart Weitzman akan memberimu kenyamanan ekstra serta gaya yang trendi.

Willow Runner

Sepatu ini menjadi cocok untukmu yang suka tampil minimalis tapi tetap bergaya. Dengan warna putih bersih yang elegan, dirimu tidak akan pernah salah dalam memilih outfit. 

Ryan Low-Top Sneaker

Gaya modern oleh sepatu ini akan memberikanmu sentuhan gaya yang presisi dan berkelas. Solnya yang ringan akan mendukung aktivitas gerakmu secara maksimal. 

Ollie Mini Pearl Low-Top Sneaker

Dengan sentuhan pearl cantik pada sepatu ini, tampilanmu akan terlihat simpel nan elegan. Sepatu ini menjadi cocok untukmu yang ingin tampil feminin dan berkelas. 

Koleksi The Summer Edit

Bagimu yang menyukai suasana musim panas yang menyenangkan, koleksi The Summer Edit oleh Stuart Weitzman akan memberimu tampilan yang menyenangkan serta mewah. Koleksi sandal yang minimalis, sandal pahatan hingga sandal tumit akan memberi kesan modern pada gayamu.

Jaide Gem Jelly Flat yang klasik memiliki tampilan warna pastel yang mencolok, sedangkan sandal Gala Lift Studs dihiasi dengan hiasan kancing yang indah dan elegan. Kemudian sandal Beatrix 100 Wrap dilengkapi dengan pahatan mewah yang terinspirasi dari modern minimalis dengan tali simpul melingkar. Koleksi musim panas oleh Stuart Weitzman khusus musim panas ini, menjadi cocok untukmu yang menyukai aktivitas santai di luar ruangan. 

 

Penulis: Meisie Cory

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading