Sukses

Fashion

Sandal Berteknologi Microwobbleboard yang Nyaman Digunakan saat Beraktivitas

Fimela.com, Jakarta Secara harfiah, alas kaki seperti sandal dan sepatu digunakan untuk melindungi kaki kita dari berbagai masalah agar tidak cedera. Maka dari itu, dalam memilih alas kaki sebaiknya tidak hanya melihat modelnya saja, melainkan perhatikan kenyaman saat menggunakannya. 

Misalnya saja sandal dari FitFlop, yang bermanfaat untuk kesehatan. Dengan teknologi microwobbleboard, sandal ini Menbuat nyaman tumit, kontak yang luas di bagian kaki tengah, serta platform push off dengan kepadatan sedang di bagian sol.Tentu teknologi tersebut, membuat  nyaman saat dipakai beraktivitas. 

Selain itu, sandal ini didesain untuk membantu tubuh maju ke depan sesuai gerakan pemakainya.

“Tahun yang baru saja kita lalu menguatkan kita bahwa kesehatan adalah kekayaan. Kenyamanan adalah kunci dan yang terpenting adalah kita merasa baik,” kata pendiri FitFlop Marcia Kilgore lewat keterangannya persnya.

Dikembangkan sejak 2006 oleh Marcia Kilgore, ahli biomekanik dokter Dave Cook dan dokter Darren James dari London South Bank University (LSBU), FitFlop meluncurkan merek pertamanya yakni Walkstar pada 2007.

Koleksi sandal Walkstar, diklaim seperti kelas yoga yang berada di kaki dan akan membuat seluruh tubuh selaras dan bahagia.

Koleksi Walkstar 2021 mempertahankan siluet klasik dan estetika sporty dengan tali anyaman bergaris yang tersedia dalam warna merah, bronze, rose gold, navy, dan hitam.

Dengan warna-warna pop, gaya sporty, dan harga ergonomis, sandal ini sangat cocok digunakan untuk tetap tampil modis dalam kegiatan sehari-hari. 

Hadir di Indonesia

Sandal yang digemari para selebriti ini kini telah hadir di Indonesia. Pada 24 September 2021 lalu, FitFlop resmi menyapa pelanggannya di Level 1 Summarecon Mall Kelapa Gading dan level 1 Pondok Indah Mall 3.

Rencananya, FitFlop akan tersedia di Sogo Department Store pada kuartal keempat tahun ini.

Empat toko yang telah dikonfirmasi pada bulan Oktober adalah Sogo Pakuwon Mall Surabaya, Sogo Mall Kelapa Gading Jakarta, Sogo Paris Van Java Bandung, dan Sogo Sun Plaza Medan.

Dimulai dari Rp499.000, sahabat Fimela sudah bisa membawa pulang sandal yang nyaman namun tetap stylish ini.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading